SELEBRITI

Merasa Penuh Dosa, Setelah Hijrah Ki Joko Bodo Wajibkan 10 Anaknya Belajar Agama

Rabu, 15 Mei 2019 08:30 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ki Joko Bodo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Tak seperti dulu, kini Ki Joko Bodo telah memutuskan untuk berhijrah. Ya, ia makin religius saja sekarang. Bahkan penampilannya pun ia ubah dengan memotong rambut gondrongnya itu.

Ia merasa masa lalunya penuh dengan dosa. Apalagi menjadi paranormal yang makin menjauhkannya dengan Tuhan. Merasa telah kembali ke jalan yang lurus, ia pun tak ingin anak-anaknya mengikuti jejaknya dulu.

Maka dari itu, ia pun mewajibkan kesepuluh anaknya belajar agama. Ya, hal tersebut ia ungkap dalam wawancaranya bersama Selebrita Pagi.

"Seperti yang pernah saya lakukan, saya ini kan penuh dosa. Ketika anak-anak belajar agama kan dia tahu ini batas dosa dan mana tidak. Jadi agama tuh sangat penting buat anak saya biar akhlaknya bagus," ungkap Ki Joko Bodo.

 

 

 

1. Beragam Kegiatan

Berbagai kegiatan pun sang anak kerjaan. Ya, ibadah yang nomor satu. Ki Joko Bodo tak mau anaknya merasa tersesat seperti dirinya dulu. Dengan mendalami ilmu agama, diharapkan anak-anaknya bisa menjadi orang yang menjadi lebih baik daripada dirinya.

"Baca Alquran, suruh ngaji, kemudian salat dan sebagainya. Malah lebih pinter anakku daripada aku," ujarnya.

2. Hijrah

Paranormal Ki Joko Bodo memang telah memutuskan untuk berhijrah. Mencoba menjadi lebih baik, rupanya ia pun makin religius. 

Ki Joko Bodo berusaha mendekatkan diri dengan Tuhan. Mulai dari ibadah dan menjalankan perintahnya. Apalagi di bulan Ramadan seperti ini. Ia pun makin giat beribadah. 

"Kalau dulu ibadah Senin-Kamis, kalau sekarang lebih mendekatkan diri apalagi ini di bulan puasa jadi kita lebih khusyuk beribadah kepada Yang Maha Kuasa," tandasnya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING