Ubah Penampilan Dan Mengaku Taubat, Ki Joko Bodo Tetap Jadi Paranormal!

Rabu, 02 Mei 2018 10:56 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Ubah Penampilan Dan Mengaku Taubat, Ki Joko Bodo Tetap Jadi Paranormal! Penampilan terbaru Ki Joko Bodo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa saat yang lalu industri hiburan tanah air dikejutkan oleh sosok paranormal yang satu ini, yakni Ki Joko Bodo. Paranormal yang dikenal nyentrik ini tiba-tiba saja merombak total penampilannya! Yang jelas bikin pangling!

Biasa tampil dengan looknya yang terkesan dark, Ki Joko Bodo justru tampil rapi! Apa ya yang kira-kira membuat Ki Joko Bodo merubah penampilannya? Taubat? Langsung saja kita dengar langsung dari Ki Joko Bodo!

Penampilan terbaru Ki Joko Bodo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaPenampilan terbaru Ki Joko Bodo © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau taubat itu kan tiap hari aku bertaubat," ungkapnya singkat. Melanjutkan statementnya ia mengatakan, "Posisi taubat itu ya dari zaman dulu sampai ketahuan media atau pun enggak aku tetap aja taubat."

Kemudian, Ki Joko Bodo juga menyebutkan bahwa perubahannya ini disorot karena baru saja diketahui oleh media. "Mungkin baru ketahuan media pertama kali aku ngomong tobat jadi tobat semua. Tapi sebenarnya sudah sering aku lakukan taubat itu," tambahnya.

Terkait dengan perubahannya yang terbilang drastis ini, rupanya ia masih bersedia jika ada tawaran pekerjaan sebagai paranormal. Menurutnya, "Ya karena aku diminta seseorang gimana? Diminta orang untuk doa atau silahturahmi masa aku tolak? Kan silahturahmi harus tetap berjalan kan."

Selain ia juga menyampaikan bahwa ia akan terus melanjutkan profesinya ini. Dimana bagi dirinya, profesi ini merupakan tesis hidup yang harus tetap berjalan. "Ya kan masih menjalan. Salah dugaan kalau aku harus berhenti. Enggak. Profesi apapun dan dimana pun harus tetap berjalan. Itu harus tetap berjalan. Profesi kan tesis hidup yang harus dipertahankan. Jadi kalau orang mengatakan tidak, aku mengatakan iya. Itu tesis hidup,"  tutupnya.

(kpl/aal/ren)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING