Meski Berhijab, Nikita Mirzani Akan Tetap Bicara Jujur dan Blak-Blakan

Rabu, 11 Juli 2018 13:00 Penulis: Tyssa Madelina
Meski Berhijab, Nikita Mirzani Akan Tetap Bicara Jujur dan Blak-Blakan Nikita Mirzani © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai artis yang senang berbicara blak-blakan dalam menanggapi berbagai hal. Tak heran bila statement yang keluar dari bibirnya kerap menuai kontroversi.

Kini Nikita telah mantap memutuskan untuk berhijab. Meski begitu ia mengaku tidak akan mengubah gaya bicaranya. Terlebih bila yang dikatakan merupakan sesuatu yang benar.

"Gue nanya sama Nikita gimana pribadi lo setelah ini? Dia bilang 'Gue akan tetap tegas, tetap membela kebenaran, kalau ada yang melenceng mah gue tegas'," tutur Uya menirukan ucapan Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Uya Kuya mendukung perubahan sang sahabat ke arah yang lebih baik. © KapanLagi.com Uya Kuya mendukung perubahan sang sahabat ke arah yang lebih baik. © KapanLagi.com

Sebagai sahabat dan rekan kerja, Uya Kuya tentu mendukung dengan sikap Nikita yang satu ini. "Ya menurut gue bagus lah, dia berubah bukan berarti nggak bisa bela kebenaran," lanjutnya.

Uya merupakan orang yang tahu seperti apa kegelisahan Nikita sebelum memutuskan untuk hijrah. Saat ditanya apakah alasan berubah karena masalah dengan suami barunya yakni Dipo Latief, Uya enggan berkomentar.

"Alasan utamanya saya nggak bisa ngomong karena saya harus menjaga privasi dia. Saya no comment (hal-hal yang menyangkut Dipo)," pungkasnya.

(kpl/abs/tmd)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING