SELEBRITI

Meski Berstatus Mantan, Jennifer Coppen Tetap Beri Semangat Naufal Samudra yang Terjerat Narkoba

Rabu, 15 April 2020 15:35

Jennifer Coppen - Naufal Samudra © istimewa

Kapanlagi.com - Mantan kekasih Jennifer Coppen, Naufal Samudra, diamankan oleh pihak kepolisian hari Selasa (14/4) atas kasus narkoba. Meski tak lagi bersama, Jennifer Copper tetap memberikan semangat kepada aktor dalam film JAILANGKUNG 2 tersebut.

Tak lama setelah kabar Naufal Samudra diamankan pihak kepolisian beredar, Jennifer Coppen mengunggah sebuah Instagram Story yang menguatkan mantan kekasihnya tersebut. Dalam unggahannya, ia menambahkan foto keduanya sedang bersandar mesra sambil berpegangan tangan.

"Stay strong!" tulis Jennifer Coppen singkat dalam Instagram Story-nya.

1. Pacaran Selama Setahun

Jennifer Coppen dan Naufal Samudra menjalin hubungan selama satu tahun dari 2018 hingga 2019. Jennifer kerap memamerkan momen-momen romantis nan menggemaskan di akun Instagram pribadinya.

Jennifer Coppen dan Naufal Samudra kala itu sudah begitu dekat orang tua pasangannya bahkan mendapat lampu hijau untuk menjalani hubungan yang serius. Jennifer Coppen yang kala itu masih berusia 17 tahun juga sempat menyatakan bahwa dirinya ingin menikah di usia muda.

2. Tolak Bocorkan Alasan Putus

Meski sudah sangat dekat dan menyusun rencana untuk masa depan, kisah asmara Jennifer Coppen dan Naufal Samudra harus kandas di pertengahan tahun 2019 silam. Akan tetapi, aktris cantik ini tidak mau menjelaskan alasan kenapa mereka berdua putus karena menurutnya itu adalah urusan pribadi.

Setelah putus, keduanya masih menjalin hubungan pertemanan yang baik satu sama lain. Terbukti hingga kini Jennifer Coppen masih menyemangati Naufal Samudra yang tersandung kasus narkoba.

3. Penangkapan Naufal Samudra

Kombes Ronaldo Maradona tak memberikan banyak detail mengenai penangkapan Naufal Samudra. Sementara itu, Pihak Polres Metro Jakarta Barat saat ini tengah melakukan proses penyelidikan untuk menggali informasi terkait aktor muda tersebut.

Sementara itu, Lenny ibunda Naufal Samudra menyatakan bahwa dirinya tidak mengetahui kabar bahwa sang anak ditangkap karena kasus narkoba saat dihubungi melalui sambungan telepon hari Selasa (14/4) malam. Ia juga menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut mengenai kabar ini.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING