SELEBRITI

Meski dalam Kondisi Hamil, Tasya Kamila Tetap Jalani Kesibukan

Rabu, 19 Desember 2018 12:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Tasya Kamila © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila kini tengah berbunga. Pasalnya ia kini mengandung anak pertama mereka. usia kandungan Tasya tengah memasuki 4 bulan.

Meski begitu istri dari Randi W Bachtiar ini tetap jalani segala rutinitasnya yang ada. Rupanya ia tidak mengurangi serangkaian aktivitasnya. Padahal yang ada termasuk padat sampai tahun 2019.

"Jadi dari sebelum aku nikah, jadwal aku tuh udah penuh sampai Februari 2019, sampai Maret bahkan," ungkap Tasya Kamila di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

1. Terikat Kontrak

Jadwalnya yang padat ini rupanya tak bisa dibatalkan begitu saja. Hal tersebut dikarenakan kontrak yang telah disepakati. Meski begitu ia tetap menikmatinya, apalagi bisa berbagi cerita tentang pengalamannya bisa menempuh study di luar negeri.

"Jadi enggak bisa lagi mengurangi aktivitas karena memang sudah ada kontrak dan sudah ada perjanjian dari sebelum aku nikah karena kan aku Mei lalu baru lulus dari Amerika kemudian ternyata banyak banget kampus-kampus yang pengin aku sharing pengalaman soal kuliah aku dulu, study ke luar negeri, soal beasiswa, sampai kegiatan sosial lingkungan aku, banyak acara talkshow baik di Jakarta maupun di luar kota hampir setiap hari aku travelling sama aja kayak orang nyanyi, kayak manggung dulu," ucap wanita kelahiran Jakarta ini.

2. Kehamilan yang Menyenangkan

Untungnya di masa kehamilannya ini tidak mengganggu semua rutinitasnya. Bahkan untuk mual saja, tidak begitu sering dialaminya. Meski begitu ia tetap memperbanyak istirahat demi kesehatan dirinya dan kandungan.

"Jadi aktivitas sih enggak dikurangin sama sekali tapi Alhamdulilah aku diberikan kehamilan yang menyenangkan dan juga diberikan kemudahan sama Allah. Mual-mual enggak terlalu, enggak setiap hari kemudian juga aku enggak ada komplikasi apapun diberikan apa ya kekuatan kesehatan menjalani aktivitas aku. Tapi pastinya istirahatnya ditambah iya. Kalau dulu suka bergadang kalau sekarang jam 10 malam sudah ngantuk," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING