SELEBRITI

Hamil Anak Pertama & LDR, Tasya Kamila Kangen Suami

Rabu, 19 Desember 2018 10:55 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Tasya Kamila © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Tasya Kamila dan sang suami, RandI Bachtiar, diketahui terbiasa dengan long distance relationship alias LDR. Sejak pacaran hingga saat mereka pun masih menjalani hubungan jarak jauh. Padahal saat ini Tasya diketahui tengah hamil anak pertamanya.

Dalam kondisi hamil sendiri biasanya wanita menjadi lebih emosional dan menjadi lebih manja dari biasanya. Tak jarang para wanita hamil juga ingin selalu dekat dengan suaminya. Begitu pun dengan mantan penyanyi cilik ini.

Rindu yang ia rasakan untuk sang suami jelas tak bisa ditutupi. Namun bukan berarti ia menjadi mengeluh. Ia malah merasa lebih romantis.

"Kangen sih iya, pasti. Katanya sih aku jadi lebih romantis, cuma kalau sampai posesif sih enggak ya. Aku nanya juga sih sama orang sekitar, 'Jadi emosi berlebih gak sih?' gitu. Tapi katanya enggak, ya udah. Intinya sih kangen, tapi masih wajar dan aku pengertian juga sih kalau di weekend tertentu aku ada kerjaan atau dia ada kerjaan ya gak masalah," jelas Tasya Kamila saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

1. LDR dengan Suami

Masih soal kehamilan Tasya dan LDR. Jarak jelas bukan hal yang mudah dalam menjalin hubungan. Ditambah lagi kondisi Tasya yang sedang hamil anak pertama.

Lagi-lagi Tasya tidak mengeluh. Dalam kondisi seperti ini ia malah bersyukur. Usut punya usut alasannya tak lain adalah kepulangan sang suami setiap akhir pekan.

"Sekarang suami masih kerja di luar kota. Sebentar lagi juga dia mau tugas di tengah laut. Tapi sekarang alhamdulillah setiap weekend bisa pulang. Kalau dulu harus tunggu tiga bulan baru ketemu. Dulu juga aku enggak boleh kesana untuk nemuin cowok kan. Pas udah nikah aku suka nyamperin dia kan. Tapi pas udah hamil dia yang samperin aku. Jadi tiap weekend lah ketemu. Karena keluarga aku dan dia di Jakarta, jadi kalau ada waktu weekend dia pulang," sambung Tasya.

2. Tasya Hamil Anak Pertama

Kabar gembira datang dari Tasya Kamila, ia kini tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Randi Bachtiar. Dan kini, pasangan yang sudah empat bulan menikah tersebut tengah menunggu anak pertama. Kehamilan tersebut diumumkan Tasya melalui sebuah video manis yang ia unggah di Instagram.

Tasya menunjukkan proses ketika ia melakukan tes dengan menggunakan alat tes kehamilan. Kala melihat hasilnya, Randi tampak bahagia dan terus mengelus perut Tasya. 

Pada video di halaman kedua, Tasya menunjukkan momen ketika ia melakukan USG. Saat ini, janin yang ada di dalam perut Tasya masih kecil, namun ia sudah jatuh cinta pada calon anaknya itu.

"Jauh sebelum kami bisa menggenggammu, kami sudah mencintaimu," tulis Tasya.


REKOMENDASI
TRENDING