Meski Sering Kebanjiran, Orang Tua Oppie Kumis Ogah Jual Rumah

Selasa, 11 Februari 2014 23:31 Penulis: Wulan Noviarina
Meski Sering Kebanjiran, Orang Tua Oppie Kumis Ogah Jual Rumah @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Banjir yang melanda beberapa kawasan di Jakarta ternyata juga merendam rumah orang tua dari komedian Oppie Kumis di kawasan Cililitan Kecil 1, Jakarta Timur. Diakui Oppie, meski hampir tiap musim penghujan terkena banjir, kedua orang tuanya enggan untuk pindah rumah.

Ditemui di kawasan Cililitan Kecil 1, Jakarta Timur, Selasa (11/2) Oppie mengaku orang tuanya tak ingin meninggalkan rumah yang sudah turun temurun ditinggali keluarganya.

"Rumah pengen dijual tapi ga boleh, karena itu peninggalan orang tua jadi harus di pertahankan. Mereka sudah menikmati banjir ini," ungkap Oppie.

Oppie menemani Gonzales yang memberikan sumbangan kepada warga yang terkena banjir. @KapanLagi.com/BusanOppie menemani Gonzales yang memberikan sumbangan kepada warga yang terkena banjir. @KapanLagi.com/Busan

Kini, Oppie telah mengungsikan orang tuanya ke rumah miliknya di kawasan Condet. Entah berapa kerugian yang dialami orang tua Oppie karena banjir. Namun, Oppie tetap bersyukur karena tidak ada korban jiwa dalam banjir kali ini.

"Banyak kerugian, tapi tetap bersyukur karena kerugian hanya barang-barang dan bukan korban jiwa," tandasnya.

(kpl/pur/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING