SELEBRITI

Meski Tak Tahu Penyebabnya, Memes Prameswari Rupanya Tak Terlalu Memusingkan Bullyan Netizen

Jum'at, 28 Mei 2021 18:43 Penulis: Canda Dian Permana

Memes Prameswari (credit: Kapanlagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Penyanyi Memes Prameswari rupanya sering mendapat perlakuan kurang sedap dari warganet. Diketahui perempuan yang dijodoh-jodohkan dengan Billy Syahputra itu sering dinyiyiri netizen karena kedekatannya tersebut.

"Ya kurang lebih seperti itu sih tapi kalau aku lebih ke cuek aja, kalau misal bullyan positif masih ada komen dan masukan baik buat aku ya aku terima buat intropeksi diri. Tapi kalau udah parah dan sampai ngancam pake second akun kalau udah parah banget pakai kata-kata kasar aku block," ungkap Memes Prameswari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, (27/5) Kamis malam.

1. Ceritakan Rundungan Paling Parah

Wanita yang akrab disapa Memes ini juga menceritakan bagaimana rundungan paling parah yang pernah ia alami. Meski begitu, Memes mengaku belum kepikiran untuk melaporkan bullyan tersebut karena manurutnya tak masalah selama belum ada kontak fisik dari oknum tersebut.

"Pake story mention banyak karena dulu aku suka lihat orang mansion aku karena biar tahu kalau ada yang bagus aku repost tapi kalau banyak yang jelek bikin pusing juga," ujarnya.

"Kalau sampai ngancam dibunuh nggak sih, ada yang mau nyamperin atau apa tapi untung nggak ada yang tahu alamat aku, jadi inshaallah aman. Pernah waktu itu sempat kepikiran (mau lapor) tapi kayaknya cukup di block aja, nggak mau ribet," lanjutnya.

2. Tak Hanya Dirinya Jadi Bullyan Netizen

Selain itu, Memes juga menyebut tak hanya dirinya yang jadi sasaran bullyan netizen, tapi juga sang bunda mengalami hal yang sama. Ia pun juga bingung apa yang menyebebkan hal tersebut hingga kini.

"Bahkan juga ada yang neror mama juga karena mama ada ig, makanya aku sampai bilang tolong diprivat atau langsung blokir aja. Banyak sih, kadang yang nggak ada hubungan sama aku disangkutpautin gitu," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING