SELEBRITI

Syuting ‘BADAI PASTI BERLALU’ di Bawah Laut, Michelle Ziudith Mengaku Sempat Terluka

Jum'at, 28 Mei 2021 11:35 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Michelle Ziudith © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Para pemain ‘BADAI PASTI BERLALU’ yakni Michelle Ziudith, Stefan William dan Caesar Hito menceritakan pengalaman yang tak terlupakan selama syuting di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Salah satunya adalah saat scene underwater yang cukup melelahkan.

“Iya tiga minggu lah. Scene underwater banyak ya. Seru di laut benaran,” ujar Caesar Hito saat jumpa pers virtual, Kamis (27/5).

1. Alami Luka

Bahkan Stefan William dan Michelle Ziudith sempat mengalami luka-luka karena ubur-ubur. “Terus dicupang ubur-ubur. Cupangnya milih-milih lagi tempatnya. Di bagian sini (dada) sampai masuk-masuk,” kata Stefan William.

“Aku juga lukanya masih ada kok sampai sekarang membekas banget BADAI PASTI BERLALU di hati aku,” timpal Michelle Ziudith.

2. Labuan Bajo Sepi Karena Pandemi

Karena syuting dilakukan saat masa pandemi seperti ini, Michelle Ziudith mengatakan suasana Labuan Bajo masih terasa sepi hingga saat ini.

“Jadi sepi sih Labuan Bajo. Itu kan sekarang destinasi yang sedang diunggulkan sama Kementerian ya. Tapi ya satu sisi saat pandemi juga cukup sepi jadi memang beberapa spot jadi leluasa buat kita syuting,” pungkas Michelle Ziudith.


REKOMENDASI
TRENDING