SELEBRITI

Meski Tak Utuh, Iis Dahlia Masih Bersyukur Uangnya Sudah Dikembalikan

Kamis, 03 Oktober 2019 13:19 Penulis: Dhimas Nugraha

Iis Dahlia ©KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Iis Dahlia kehilangan uang Rp 225 juta saat tengah liburan bersama keluarganya di London, Inggris. Uang tersebut hilang dalam safetybox di hotel yang tempati ia bersama keluarga menginap.

Selang seminggu, pihak hotel akhirnya bersedia bertanggungjawab. Saat ditemui awak media, Iis Dahlia mengaku uang miliknya yang hilang kini sudah dikembalikan meski tak seutuhnya.

"Iya, alhamdulillah duit udah balik sama pihak hotel. Jadi pihak hotel yang bertanggung jawab. Walaupun nggak sepenuhnya, tapi ya sudahlah, alhamdulillah ya," ungkap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10).

1. Masih Tetap Bersyukur

Dari US$15 ribu dan RP 15 juta, total RP 225 juta, pihak hotel bersedia mengganti Rp 210 juta. Kendati demikian, Iis Dahlia mengikhlaskan dan merasa bersyukur uangnya dapat kembali.

"Masih ada sisa 15 juta, nggak tau deh. Ya, udah lah ya, anggep aja udah lah itu apesnya gue, gitu. Baru 15 ribu US yang dikembalikan," kata Iis Dahlia.

2. Bantuan Dari KBRI

Selain itu, pedangdut yang kini menjadi presenter ini tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak kedutaan yang membantunya. Pihak KBRI terus mendorong pihak hotel untuk tanggung jawab.

"KBRI membantu nge-push. Terus akhirnya dari pihak hotelnya mau tanggung jawab dan mengembalikan uang yang ilang itu," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING