Michelle Ziudith Kepengen Nikah Tapi Calon Yang Belum Ada

Senin, 16 Juli 2018 13:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Michelle Ziudith Kepengen Nikah Tapi Calon Yang Belum Ada Michelle Ziudith © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Melihat Michelle Ziudith datang tanpa pendamping saat hadiri resepsi Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Hal ini membuat penasaran, mengapa Michelle masih betah menyendiri. Padahal tak ada kriteria yang aneh-aneh dari wanita kelahiran Medan ini.

"Ga ada yg susah. Emang belum ada aja kali," ungkap Michelle Ziudith saat ditemui di Marina Batavia, Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (15/7).

"Ga banyak si yang penting cocok aja nyambung ngobrol seagama," lanjutnya.

Michelle Ziudith betah sendiri karena belum menemukan yang cocok untuk jadi kekasih © KapanLagi.com/Akbar Prabowo TriyuwonoMichelle Ziudith betah sendiri karena belum menemukan yang cocok untuk jadi kekasih © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Lantas apa yang membuat pemain film LONDON LOVE STORY ini masih betah sendiri? Ya, hal dikarenakan belum ada yang cocok saja dengannya. "Ga ada yg susah. Emang belum ada aja kali," ucap Michelle.

Michelle juga tak menutup kemungkinan jika pendampingnya nanti dari sesama public figure atau bukan. Yang terpenting baginya, pasangannya nanti bisa ia gandeng untuk pergi acara pernikahan.

Untungnya dari pihak keluarga Michelle juga tak menanyakan kehidupan asmaranya. Melihat para teman sudah pada menikah, membuat Michelle kepingin. Namun ada daya, calon yang belum ada.

"Pengen," ucap wanita kelahiran 20 Januari 1995 ini.

"Target? Ga ada sih. Calonnya aja belum aja," pungkasnya.

(kpl/aal/gen)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING