Mike Lewis Bantah Pernah Pacaran Dengan Lucinta Luna

Selasa, 13 Februari 2018 19:15 Penulis: Rahmi Safitri
Mike Lewis Bantah Pernah Pacaran Dengan Lucinta Luna Mike Lewis dan Lucinta Luna © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sosok Lucinta Luna saat ini sedang sering dibicarakan. Bukan hanya karena dia dirumorkan sebagai seorang transgender, tapi juga karena hubungannya dengan aktor ganteng Mike Lewis. Foto dan video mesra Lucinta dengan sosok pria mirip Mike beredar luas di dunia maya yang membuat orang menduga ada hubungan spesial di antara mereka. Lucinta pun membenarkan kalau pernah pacaran dengan Mike.

Namun pernyataan berbeda diutarakan oleh Mike. Mantan suami Tamara Bleszinsky itu malah terkejut dengan apa yang dikatakan oleh Lucinta. Mike pun lalu menjelaskan soal foto dan video yang menyebabkan banyak orang menduga mereka pacaran.

"OMG! Aku mau cerita sedikit ya, fansnya Mike kaget ngelihat berita itu keluar, aku juga kaget banget karena itu terjadi sekitar dua tahun lalu dan video sama foto diedit supaya jadi lebih mesra," kata Mike ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Mike tegaskan temannya yang pernah pacaran dengan Lucinta © KapanLagi.com®/Budy SantosoMike tegaskan temannya yang pernah pacaran dengan Lucinta © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Aku inget itu pesta di rumah teman. Sebenarnya temen saya yang lagi pacaran sama dia. Jadi dia itu cuma minta selfie, ya dengan senang hati aku mau. Orang yang minta selfie sama Mike pasti sadar kalau saya orangnya ramah dan baik dan mungkin itu di situasi nyaman karena kita di rumah teman," lanjut ayah satu putra ini.

Mike sekali lagi bilang dia kaget kenapa foto dan video yang diambil dua tahun lalu itu bisa ramai di Instagram seperti sekarang. Yang bikin lebih terkejut lagi adalah soal pengakuan Lucinta yang pernah pacaran dengannya. Sekali lagi dia meyakinkan kalau tak pernah ada hubungan dengan anggota Duo Bunga itu.

"No, ini semuanya. Aku nggak bisa ngomong soal itu (statement Lucinta Luna). Aku cuma mau bilang kalau kita pernah ketemu sekali. One time terus I don’t know. Lihat Instagramnya Mike ya biar tahu siapa yang aku pacari," pungkas pria berkebangsaan Kanada ini.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING