SELEBRITI

Mikhayla Dapat Komentar Jahat dari Netizen, Nia Ramadhani Meradang

Selasa, 13 Oktober 2020 21:18

Nia Ramadhani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Menjadi anak selebritis terkenal, tentunya akan mendapat banyak sorotan dari publik. Bahkan, tak sedikit dari anak-anak selebritis ini sering mendapat komentar jahat dari netizen, seperti yang terjadi kepada Mikhayla Zalindra Bakrie

Anak pertama Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini belum lama ini mendapat komentar jahat dari netizen yang menyerang dirinya. Melihat hal tersebut, sebagi ibu, Nia Ramadhani pun sangat kesal. 

"Kasian tahu, pada repot nih orang-orang komentar-komentar euughh," kata Nia Ramadhani dikutip dari program Nyonya Boss belum lama ini. 

1. Tak Suka Dengan Komentar yang Menyerang Anaknya

Sebagai seorang ibu, Nia Ramadhani pun sangat kesal ketika melihat anak-anaknya mendapat komentar jahat. Apalagi, komentar tersebut sama sekali tak berhubungan dengan anaknya. 

"Ih gua tuh gak ngerti, jadi gue yang kesel. Gue tuh gak pernah lho kaya gitu. Gue kesel kalo anak gua yang diomongin, benci gue," ujar wanita 30 tahun ini.

2. Mikhayla Sampai Nangis

Sebelumnya, Mikha sendiri sampai bersedih dan bahkan menangis ketika membaca komentar-komentar jahat dari netizen. Dan oleh karena itu pula, Nia Ramadhani pun tak mengizinkan putrinya untuk punya akun instagram sendiri di usianya yang masih muda. 

"Ini makanya mama gak pernah mau kamu tuh punya instagram. Karena orang-orang sangat, komentar-komentarnya itu kalo kamu bacain kadang-kadang mereka gak mikir, asal-asalan aja ngomong," tukasnya. 


REKOMENDASI
TRENDING