SELEBRITI

Miliki Anak Jadi Impian Zaskia Sungkar & Irwansyah yang Belum Tercapai

Jum'at, 22 Februari 2019 17:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (credit: instagram.com/zaskiasungkar15)

Kapanlagi.com - Tak dipungkiri jika pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah telah menikah 8 tahun. Tepatnya keduanya resmi menjadi suami istri pada 15 Januari 2011. Sampai sekarang mereka pun menjadi pasangan yang harmonis.

Ternyata mereka pun pernah merasakan cobaan dalam pernikahan mereka. Ya, terlebih saat keduanya memulai membina rumah tangga. Seperti yang Zaskia ungkap berikut ini.

"Awal nikah itu cobaannya banyak banget dari segi mana pun, penyesuaian keduanya. Tapi ternyata di balik itu semua, Allah berikan cobaan itu menjadi yang terbaik buat kita. Kita di posisi sekarang ini ngeliat kita yang dulu bukan jadi sedih namun proses pendewasaan," ungkap Zaskia Sungkar.

1. Impian Terbesar

Ya, hal tersebut seperti yang terlihat dari channel YouTube Rans Entertainment milik Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Pada video tersebut Raffi dan Gigi tengah berkunjung ke apartemen Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Di sana mereka pun berkeliling di sudut apartemen tersebut. Tak hanya itu, mereka juga sambil bertanya beberapa pertanyaan. Salah satunya adalah impian terbesar Zaskia dan Irwansyah yang belum tercapai sampai saat ini.

"Anak kali ya yang pasti kan belum punya anak. Salah satu impian terbesar kita diberikan keturunan," ucap Zaskia yang lansung diamini oleh Raffi dan Gigi.

2. Tips Pasangan Harmonis

Memang Zaskia dan Irwansyah ini selalu memperlihatkan kebersamaan mereka. Bahkan mereka saling kompak satu sama lain. Keduanya juga jarang terdengar kabar miring.

Mendengar hal tersebut, keduanya pun berikan tips seperti yang mereka lakukan untuk menjaga rumah tangganya.

"Pasti ada masalah, tapi balik lagi. resepnya saling percaya. Dalam Islam Allah juga telah mengaturnya dengan sedemikian rupa. Istri tidak boleh membuka aib suami. Jadi kan orang-orang nggak tau, ya pasti kan ada kekurangan. Sama-sama tahu kewajiban dan hak suami istri," pungkas Zaskia.


REKOMENDASI
TRENDING