SELEBRITI

Kunjungi Rumah Dewi Sandra, Shireen Sungkar: Kayak Ketabok Gue

Jum'at, 15 Februari 2019 15:20 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Dewi Sandra, Zaskia Sungkar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto, Shireen Sungkar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com -  

Rumahku istanaku. KLovers pasti pernah dengar kalimat ini kan? Kalimat ini nih yang diterapkan oleh Dewi Sandra dalam huniannya yang belum lama ini dikunjungi oleh kakak beradik, Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar.

Dalam kunjungannya kali ini mereka berhasil dibuat takjub oleh konsep rumah Dewi Sandra. Pasalnya menurut mereka rumah Dewi Sandra ini mirip dengan vila yang ternyata terinspirasi dari kunjungan Dewi ke pulau dewata, Bali.

"Jadi ceritanya aku kan suka ke Bali nih. Terus setiap ke Bali, 'Kok rasanya betah banget di vilanya?' Nah, pintarnya Mas Agus (suami Dewi Sandra) iyain design (rumah yang aku buat) supaya istrinya nggak kemana-mana," terang Dewi Sandra soal konsep rumah vilanya ini.

 

1. Rumah Itu Istananya Istri

Mendengar jawaban Dewi Sandra ini Zaskia Sungkar berpesan pada para suami di luar sana agar tidak membatasi para istri untuk mendesain rumah impian alias istananya. Pasalnya seperti yang kita tahu kalau rumah impian akan dihuni bersama. Jadi kalau mau istri betah di rumah, jangan batasi kreativitas istri dalam mendesain rumah ya.

"Hai para suami, coba tuh ini mungkin bisa menjadi sebuah inspirasi ya. Kalau pingin istrinya betah di rumah, karena kan rumah itu istananya istri jadi tuh istri harus betah di rumah, jadi jangan diatur-atur (biar sesuai sama keinginan suami aja)," sahut Zaskia Sungkar.

2. Kayak Ketabok Gue

Masih soal desain rumah. Rumah ala vila milik Dewi Sandra ini punya tata ruang yang berbeda. Jika biasanya ruang tamu atau ruang tengah ada di bagian depan, lain halnya dengan rumah Dewi Sandra yang menempatkan mushola di bagian depannya.

"Kenapa mushola di depan? Karena niat aku adalah, kan biasanya yang jadi jantung rumah itu dapur, ruang tamu. Nah, aku maunya mushola," jelas Dewi Sandra.

Jawaban Dewi Sandra ini rupanya menjadi tamparan bagi Shireen Sungkar. Istri Teuku Wisnu ini merasa tertampar alias ketabok. Ada apa dengan Shireen?

"Kayak ketabok gue. Soalnya rumah gue nggak ada musholanya," celetuk Shireen Sungkar.

"Apalagi gue!" sahut sang kakak, Zaskia Sungkar.


REKOMENDASI
TRENDING