SELEBRITI

Sedang di New York, Begini Kondisi Kesehatan Terbaru Zaskia Sungkar

Kamis, 27 September 2018 15:48 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu di acara peluncuran abu adam umroh dan jannah travel © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Shireen Sungkar dan keluarga kini semakin melebarkan sayapnya di bidang bisnis. Usai membuka usaha di bidang kuliner, kemarin (26/9) ia dan keluarganya baru saja
meluncurkan Abu Adam Umroh dan Jannah Travel. Sesuai namanya, usaha ini bergerak di bidang jasa untuk membantu para jemaah untuk bisa beribadah ke tanah suci.

Pada acara peluncuran Abu Adam Umroh dan Jannah Travel, kakak Shireen, Zaskia Sungkar nampak tidak hadir. Begitu pun dengan Irwansyah. Dimanakah mereka?

"Lagi di New York. Lagi ada acara, kerja," jawab Shireen Sungkar saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9).

1. Zaskia Sungkar sakit

Dalam keadaan jauh dari keluarga membuat kita teringat akan kondisi kesehatan Zaskia Sungkar. Beberapa saat yang lalu, istri Irwansyah itu dikabarkan sedang mengidap sebuah penyakit yang mengharuskannya menjalani operasi. "Operasi usus buntu," sebut Shireen.

Penyakit ini jelas membuat keluarga menjadi khawatir akan kesehatannya. Apalagi hingga hari ini, ia dan suami masih berada di New York untuk bekerja. Lantas bagaimana kondisi kesehatan Zaskia Sungkar kini?

 

2. Kondisi terbaru Zaskia Sungkar

"Alhamdulilah membaik lah. Tapi memang agendanya dia ke New York dari sebelum sakit, jadi nggak enak juga kalau dibatalkan. Dia juga pingin banget hadir di sana karena ada campaign. Sebelum berangkat (ke New York) udah ngerasa sakit," jelas Shireen.

3. Jalani operasi usus buntu

Tak nampak sakit, Zaskia Sungkar mendadak memberikan kabar mengejutkan. Hari ini, Kamis (23/11) ia menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Kuala Lumpur, Malaysia.

Ternyata kedatangan Zaskia ke Malaysia tidak hanya sekedar kunjungan kangen ke Bella yang sudah lama jadi sahabatnya. Pertemuan dengan Bella hanyalah bonus dari tujuan asli kedatangannya ke Kuala Lumpur.

"Temen-temen doain @zaskiasungkar15 ya semoga operasinya berjalan lancar, amin," tulis Irwansyah di akun Instagram pribadinya.

4. Tingkah kocak Zaskia sebelum operasi

Meski bakal operasi, Zaskia tetaplah bertingkah kocak. Ia menyemangati dirinya sendiri untuk menghadapi momen penting dalam hidupnya ini.

Laudya Cynthia Bella menemani Zaskia selama menjalani operasi. Ia meminta doa kepada semua orang agar sahabatnya segera pulih seperti sedia kala.

Bella menemani Zaskia Siungkar bersama sang bunda yang sejak beberapa waktu lalu sudah berada di Malaysia. Subuh-subuh Bella berangkat ke rumah sakit demi Zaskia.


REKOMENDASI
TRENDING