Adik Shireen Sungkar Hapus Foto Pernikahan Pasca 4 Bulan Menikah, Apa Yang Terjadi?

Rabu, 01 Agustus 2018 11:16 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Adik Shireen Sungkar Hapus Foto Pernikahan Pasca 4 Bulan Menikah, Apa Yang Terjadi? Shireen Sungkar © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sebuah kabar yang cukup mengejutkan muncul dari keluarga selebriti Shireen Sungkar. Tepatnya dari adik bungsunya. Baru menikah dalam hitungan bulan, tiba-tiba ia menghapus foto pernikahannya.

Hal ini diketahui belum lama ini. Yusuf Averroes Sungkar menghapus foto-foto kenangan manisnya dengan sang istri dari akun Instagramnya. Kini hanya tersisa 7 post foto pada akunnya.

© instagram.com/yusufaverroes© instagram.com/yusufaverroes

Salah satunya adalah foto yang ada di atas ini. Yusuf berfoto bersama keluarganya. Hanya saja minus sang ayah Mark Sungkar.

Sisanya hanya foto dirinya. Ada juga fotonya bersama Zaskia dan seorang teman. Kemanakah fotonya bersama sang istri yang semula ada di sana?

Ternyata sang istri, Yofina Pradani juga menghapus foto pernikahan mereka dari akun Instagramnya. Padahal jika dihitung usia pernikahan mereka baru saja menginjak 4 bulan.

Keduanya diketahui menikah pada tanggal 18 Maret 2018 yang lalu. Pesta pernikahan ini dilangsungkan di sebuah hotel mewah di kawasan Cikini. Yaitu Hotel Double Tree Hilton.  

©  instagram.com/fenny.bauty© instagram.com/fenny.bauty

Selain itu Shireen Sungkar dan kakaknya, Zaskia Sungkar juga melakukan hal serupa. Mereka juga menghapus foto pernikahan Yusuf dan Yofina. Tak sampai di situ, sang mama Fanny Bauty juga sama.

Belum jelas apa yang terjadi kepada anak bungsu keluarga Sungkar ini dengan istrinya. Tapi yang jelas kejadian ini mengundang tanda tanya besar. Ditambah lagi dengan postingan dari Fanny Bauty di atas.

Jika diamati Fanny Bauty seolah sedang menceritakan apa yang sedang dialaminya belakangan ini. Menurutnya Tuhan sedang memberi sebuah hadiah berupa cobaan. Cobaan ini dimaksudkan agar umatNya berkeluh kesah kepadaNya.

©  instagram.com/fenny.bauty© instagram.com/fenny.bauty

Post yang seolah adalah hint ini bukanlah satu-satunya. Foto ke dua ini adalah hint selanjutnya. Masih tentang ujian, kali ini Fanny Bauty memberikan clue yang lebih spesifik.

Cinta kepada kekasih-ah yang ia soroti saat ini. Katanya cinta pada kekasih bukan hanya membutakan, tapi juga membuat tuli dan bisu, bahkan juga tidak mengenal logika. Sebuah pesan diselipkan pada foto ini, yakni penyertaan dari Tuhan. Ia menghimbau agar melibatkan Tuhan di dalam cinta yang dirasakan agar Tuhan terus menyertai dan menunjukkan baikkah kekasih kita ini?

Netizen semakin penasaran dengan post ini. Kalimat dukungan dan doa membanjiri akun Instagram Fanny Bauty. Apapun itu kita doakan yang terbaik yuk untuk keluarga ini, terutama untuk adik Shireen Sungkar, Yusuf dan juga Yofina!

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING