Minta Maaf, Chacha Frederica Tegaskan Tak Ada Masalah Dengan Jedar & Girlsquad

Jum'at, 27 Oktober 2017 10:52 Penulis: Ahmat Effendi
Minta Maaf, Chacha Frederica Tegaskan Tak Ada Masalah Dengan Jedar & Girlsquad Chacha Frederica & Girlsquad ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu nama pesinetron Chacha Frederica menjadi bahan pembicaraan warganet. Hal itu terkait salah satu postingan di Instagram pribadi tentang ‘Teman Palsu’ yang diduga menyindir salah seorang dari geng pertemanan Girlsquad.

Entah apa musababnya, warganet kemudian menduga bila postingan tersebut ditujukan untuk Jessica Iskandar. Lantaran menjadi viral, Chacha pun segera melakukan klarifikasi di hadapan awak media sekaligus meminta maaf setelah sebelumnya lewat media sosial.

“Intinya gini, aku minta maaf kalau aku salah ngomong. Statement aku kemarin jadi viral, aku nggak bermaksud kayak gitu sama sekali. Aku manusia biasa yang punya perasaan, kadang sensitif, apalagi wanita, mood naik turun. Makanya aku belajar untuk menjaga lagi dalam bermedia sosial. Toh di situ aku tidak menjurus ke siapa pun, general aja. Tapi kenapa jatuhnya ke Jessica,” katanya didampingi member Girlsquad saat hadiri !nsert Awards 2017, di gedung Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis malam (26/10/2017).

Chacha Frederica mengaku hubungannya dengan jedar baik-baik saja. ©KapanLagi.com/Budy SantosoChacha Frederica mengaku hubungannya dengan jedar baik-baik saja. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

“Kenapa aku kemarin klarifikasi karena aku kasihan sama Jessica. Temen-temen wartawan banyak yang ngejar dia. Terus habis itu Jessica kesannya kayak gimana banget,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Chacha sekaligus menerangkan bila hubungannya dan Jessica baik-baik saja. Pun juga hubungan dengan personel lainnya.

“Aku nggak ada apa-apa sama Jessica. Yang ada kita ketawa-ketawa. Malah pas klarifikasi ada yang bilang ‘ngapain sih’. Jadinya serba salah. Tapi ya udah lah, apa pun yang kita lakukan ada postif dan negatif, ada yang suka dan nggak suka,” pungkas wanita kelahiran 8 November 1989 ini.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING