Jessica Iskandar Tanggapi Curhatan Chacha Frederica Tentang 'Teman Palsu'

Rabu, 25 Oktober 2017 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Jessica Iskandar Tanggapi Curhatan Chacha Frederica Tentang 'Teman Palsu' Chacha Frederica - Jessica Iskandar © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Belum lama ni, tercium keretakan dalam persahabatan geng Girls Squad. Gara-garanya, Chacha Frederica mengunggah sebuah postingan di Instagram Story mengenai teman palsu. Netizen dan beberapa media langsung berasumsi jika postingan tersebut ditujukan untuk Jessica Iskandar. Karena merasa pemberitaan terlanjur jauh melenceng, Chacha pun sempat membuat klarifikasi jika postingannya bukan untuk Jedar, dan hubungan mereka baik-baik saja.

Awak media lalu menghubungi Jedar untuk meminta klarifiksainya mengenai insiden ini. Janda satu anak itu lebih memilih untuk bungkam alias tak mau terlalu ikut campur dengan urusan pribadi sahabatnya. Jedar juga enggan berkomentar menanggapi jika sindiran Chacha tersebut untuk Marshanda, salah satu anggota terbaru Girls Squad.

"Ohh, itu kayaknya tanya langsung ke yang bersangkutan aja (Chacha), aku sih nggak tau. Sebenernya meskipun kita berteman tapi ada yang diceritain ada yang nggak. Aku juga nggak semuanya pengen tau. Aku berharap semua bisa baik-baik saja," ujar Jedar ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (25/10).

Hubungan Jedar dan Chacha baik-baik saja © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaHubungan Jedar dan Chacha baik-baik saja © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

"Nggak tau deh (buat Marshanda atau bukan), aku sama sekali nggak tau. Ya kita saling komunikasi aja, gitu kan. kalau ada apa2 saling dibicarain. Kalau aku sih nggak ada ya (kesel-keselan), tapi nggak kalau yang lain hehehe," sambungnya.

Meski suka berteman dengan banyak orang, namun menurut Jedar tak semua hal harus diceritakan pada satu sama lain. Yang terpenting dalam menjaga sebuah hubungan pertemanan adalah saling menghormati, care dan sayang satu sama lain.

"Kita temenan ya berteman dengan baik. Tapi kan kita punya kehidupan masing-masing. Kalau aku kan punya anak, aku punya kerjaan. Berteman ya seneng punya temen banyak bisa sharing, tapi ya saling menghormati, menghargai, saling sayang itu menurut aku kunci dalam berteman," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING