SELEBRITI

Mobil Sewaan Baim dan Paula Hilang saat Bulan Madu ke Amerika

Jum'at, 07 Desember 2018 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Baim Wong dan Paula Verhoeven bulan madu ke Amerika / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak lama setelah menikah, Baim Wong dan Paula Verhoeven menjalani proses bulan madu ke Amerika Serikat. Untuk mengingat momen spesial itu, Baim dan Paula pun mendokumentasikan kebersamaan mereka dalam berbagai bentuk, mulai dari foto hingga video.

Di tengah-tengah kebahagiaan honey moon, rupanya ada sebuah kejadian yang kurang menyenangkan terjadi. Mobil yang disewa Baim dan Paula selama di Amerika hilang ketika di parkir di pinggir jalan.

Momen itu lalu diposting lewat Youtube Baim Paula dengan judul MOBIL RENTAL HILANG! UANG MILYARAN HILANG?!. Pada video berdurasi 18 menitan itu, Baim menceritakan kronologi ke mana hilangnya mobil sewaan tersebut.

1. Ditilang Pihak Keamanan

Sekembalinya dari tempat perbelanjaan, Baim dan Paula mendapati mobil yang mereka parkir hilang. Merasa panik, mereka pun bertanya-tanya pada warga setempat, sebelum akhirnya ada yang menjelaskan jika mobil Baim pasti sudah diderek pihak keamanan karena melanggar peraturan.

Baim dan Paula rupanya tidak tahu jika di area tersebut memiliki batasan jam parkir. Karena melebihi waktu yang telah ditentukan dan sang pengemudi sedang tak di tempat, mobil sewaan itupun langsung diderek.

2. Bayar Denda 9.3 Juta Rupiah

Beruntung ada orang baik yang mau mengantarkan Baim dan Paula ke lokasi di mana mobilnya disita. Setelah mengurusi administrasi, pasangan ini harus membayar denda sebesar 638 dollar Amerika atau setara 9.3 juta rupiah.

"Pelajaran yang sangat penting, 638 (Dolar Amerika), dikali 15 ribu!! Berapa tuh? Kalikan sendiri aja tuh bosku. Sembilan juta, sepuluh juta. Cuman gara-gara salah parkir," kata Baim Wong.

3. Pelajaran Berharga

Setelahnya, Baim terlihat sangat kesal hingga ingin mengumpat. Setelah kembali ke dalam mobil, mereka pun menceritakan ulang detil kronologi dari kejadian yang dialaminya.

Baim dan Paula juga jadi dapat sebuah pelajaran berharga, mengingat mereka sebelumnya bahkan tak tahu nomor plat dari mobil yang disewanya tersebut. Meski ada cerita yang kurang mengenakkan, namun keduanya tetap bersyukur karena bulan madunya diwarnai dengan kejadian yang tak biasa. :)


REKOMENDASI
TRENDING