Momen Ciuman Pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino Setelah Ucapkan Janji Suci

Sabtu, 03 Maret 2018 17:48 Penulis: Mita Anandayu
Momen Ciuman Pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino Setelah Ucapkan Janji Suci Chicco Jerikho - Putri Marino (Credit: instagram.com/chicco.jerikho)

Kapanlagi.com - Chicco Jerikho dan sang kekasih, Putri Marino telah resmi menikah pada hari Sabtu (3/3). Pernikahan keduanya diselenggarakan di Hotel Sofitel Nusa Dua, Bali.

Chicco Jerikho mengucapkan janji suci disaksikan oleh keluarga dan para sahabat. Chiccho yang berbeda 9 tahun dengan Putri Marino itu pun menunjukkan kesunggahannya untuk bisa sehidup semati dengan wanita pujaannya.

Setelah mengucapkan janji suci, Chicco pun mencium Putri Marino yang kini telah sah menjadi istrinya itu dengan manis. Disambut dengan riuhnya para tamu undangan yang hadir menandakan rasa bahagia mereka untuk kedua mempelai.

Ciuman pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino setelah resmi menikah. (Credit: instagram.com/samuelwongso)Ciuman pertama Chicco Jerikho dan Putri Marino setelah resmi menikah. (Credit: instagram.com/samuelwongso)

Momen bahagia ini pun diabadikan oleh desainer Samuel Wongso dalam unggahan Instagram Story-nya. Tak lupa ia juga menambahkan caption ucapan selamat untuk keduanya.

"Happy Wedding @chicco.jerikho @putrimarino Sah!!" tulis Samuel Wongso.

Sementara itu, teman-teman artis yang nampak hadir pada pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino antara lain Rio Dewanto, Baim Wong, Wulan Guritno dan suami, serta masih banyak lainnya.

Selamat untuk pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino!

(kpl/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING