SELEBRITI

Momen Hangat Hengky Kurniawan Bersama Istri dan Christy Jusung Rayakan Ultah Anak

Rabu, 20 Februari 2019 13:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ulang tahun Bintang (credit: instagram.com/christyjusung)

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu Hengky Kurniawan baru saja merayakan hari ulang tahun anak pertamanya, Bintang Pratama. Ya, tepat di tanggal 13 Februari 2009 Bintang lahir ke dunia. Tak terasa ia pun telah berusia 10 tahun sekarang.

Maka dari itu, sebagai bentuk syukur Hengky bersama keluarga pun merayakannya. Perayaan pun berlangsung hangat dengan dihadiri oleh orang-orang terkasih. Terlebih lagi Christy Jusung juga hadir.

 

 

1. Hengky dan Christy Bercerai

Seperti yang diketahui jika Bintang merupakan buah pernikahan Hengky Kurniawan dengan Christy Jusung. Keduanya resmi menikah di tahun 2008.

Namun sayang, keduanya memutuskan untuk mengakhiri. Mereka pun sepakat untuk cerai setelah 4 tahun membina rumah tangga. Tepatnya di tahun 2012 mereka resmi bercerai.

2. Hengky Kembali Menikah

Untuk kedua kalinya, akhirnya Hengky pun menikah. Sosok wanita yang 11 tahun lebih muda ini berhasil memikatnya. Hengky resmi menikah dengan Sonya Fatmala pada 23 April 2015.

Bersama dengan Sonya Fatmala, Hengky pun dianugerahi 2 buah hati, bernama Shakila Azzahra Kurniawan, Zavieruwais Muhammad Kurniawan.

3. Hidup Harmonis

Hengky bersama keluarga barunya ini selalu memperlihatkan kebersamaannya. Bahkan pasangan ini tampak harmonis.

Kini ia pun jarang terlihat di layar kaca. Sebab ia memilih untuk terjun ke dunia politik. Hengky sekarang menduduki jabatan sebagai Wakil Bupati Bandung Barat.

4. Jaga Hubungan

Meski telah bercerai dengan Christy Jusung, bukan berarti keduanya putus hubungan. Keduanya masih menjaga komunikasi satu sama lain. Seperti yang terlihat perayaan ulang tahun Bintang ini.

Terlebih Christy Jusung dan Sonya Fatmala juga berhubungan baik. Mereka pun juga dekat.

"Kebersamaan Kami di ultah BinBin yang ke 10 @hengkykurniawan @sonyafatmala #BintangPratama," tulis Christy dalam postingannya.

5. Doa dan Harapan

Melihat sang anak berulang tahun, tak lupa mereka pun berikan doa dan harapan. Seperti yang mereka ungkap ke dalam akun sosial media.

"Doa terbaik dari Mama, Papa n Bunda. Kebahagiaan BinBin, Kebahagiaan Kami #BintangPratama," pungkas Christy Jusung.


REKOMENDASI
TRENDING