SELEBRITI

Momen Langka Reino Barack Nyanyi 'Restu' Pakai Gitar

Sabtu, 04 Mei 2019 11:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Reino Barack nyanyi 'Restu' / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, Syahrini dan Reino Barack menggelar pesta pernikahan mereka di Indonesia dalam kemasan Gala Dinner. Pada acara yang digelar di Four Seasons Hotel, Jakarta itu, Syahreino mengundang sekitar 500 tamu yang terdiri dari teman artis dan juga sahabat-sahabat dekat lainnya.

Pada kesempatan itu, Syahrini tampil cantik bak seorang princess dalam balutan gaun putih yang mewah dan cantik. Mahkota dengan berlian blink-blink juga menghiasi kepala wanita berdarah Sunda tersebut.

Sementara itu, Reino tampil dengan gaya formal dan casual dalam balutan tuxedo hitam. Namun, putra dari Rosano Barack itu tetap sukses mencuri perhatian para tamu karena sebuah aksi yang dilakukannya pada gala dinner tersebut.

1. Nyanyi Restu

Semua orang mengenal Reino sebagai seorang pengusaha sukses. Namun tahukah kalian jika ternyata pria berdarah Jepang itu ternyata juga bisa memainkan alat musik gitar? Aksi itulah yang ditunjukkannya pada salah satu sesi acara.

Reino bernyanyi solo dengan gitar di tangannya. Lagu yang dipilihnya juga spesial, yakni Restu yang merupakan single istrinya yang memang menceritakan tentang perjalanan cinta keduanya.

2. Bikin Baper

Penampilan Reino sontak membuat sang princess tertegun. Ia begitu baper melihat kejujuran dari sang suami dalam mengekspresikan cintanya di depan khalayak ramai. Padahal seperti diketahui, jauh sebelumnya, Reino merupakan sosok yang tak suka disorot kamera.

Buat kalian yang penasaran sama momen Reino nyanyi, jangan lupa stay tune di SCTV ya! Siaran selengkapnya bakal ditayangkan Sore ini 4 Mei 2019 pukul 16.30.


REKOMENDASI
TRENDING