SELEBRITI

Momen Lucu Ketika Ahmad Dhani Bikin Rio Motret dan Tim Ketakutan Hingga Suasana Awkward

Jum'at, 23 April 2021 08:15

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani / Credit Foto: Rio Motret

Kapanlagi.com - Dalam rangka menyambut Bulan Ramadan, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan fotografer kondang, Rio Motret. Dan pada saat sesi foto berlangsung, rupanya ada kejadian yang tak terduga-duga.

Ini adalah kali pertama Rio dan juga seluruh tim kolab langsung dengan Dhani. Dan kedatangan pentolan RCM itu ke studio foto rupanya langsung membuat suasana jadi awkward.

"Mau cerita dikit gimana pertama kali @riomotret @rama_jee @doleytobing dan @kainsarijakarta ketemu sama bapak yang satu ini @ahmaddhaniofficial. Setelah aku sampe duluan untuk make up, 2 jam kemudian zeyenkku (Dhani) sampe studio Rio. Dan seketika situasi jadi awkward dan sunyiii. Sumpah muka mereka TEGANG BANGET," kenang Mulan.

1. Takut Pada Sosok Dhani

Karena belum terlalu kenal secara personal, Rio CS diduga merasa segan dan takut di hadapan Dhani. Karena memang tak bisa dipungkiri jika ayah dari Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu kerap diberitakan sebagai sosok yang keras.

"Kayaknya mereka kemakan sama ketegangan cerita lelakiku yang lumayan KERAS saat menyampaikan sesuatu yang menurut dia yakini benar. Sampe @doleytobing minta tolong aku bilang sama zeyenkku untuk ganti celana sesuai konsep. Dipikir zeyenkku itu sekaku kanebo kering dan sedingin gunung es mungkin ya," sambung Mulan.

2. Perlahan Suasana Mencair

Padahal kata ibu empat anak ini, justru Dhani memiliki sifat humoris yang memang tak pernah disangka-sangka oleh orang lain. Dan beruntungnya, seiring berjalannya waktu, suasana pun jadi mencair setelah mereka lebih mengenal Dhani secara langsung.

"Padahal aslinya dia pelawak dan lentur loh. Dan waktu Rama bilang kalo dia (Dhani) nggak perlu make up, dia (Dhani) malah minta di make up-in. Tuuhhh khaaann," katanya.

"Sampe tiba lah sesi foto-foto. Tahu-tahu zeyenkkuu ngomong nyeleneh yang bikin ketawa. Dan makin lama makin banyak banyolan dari dia. Dan Alhamdulillah suasana pun cair. Bener-bener ya istilah tak kenal maka tak sayang," tutup Mulan.


REKOMENDASI
TRENDING