Momen Paskah, Jeremy Teti Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit

Selasa, 29 Maret 2016 10:45 Penulis: Girindra Permana Cahya
Momen Paskah, Jeremy Teti Mendadak Dilarikan ke Rumah Sakit Jeremy Teti © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Jeremy Teti baru saja dilarikan ke rumah sakit pada hari Minggu (27/3) kemarin. Ditengarai penyebabnya adalah asam lambung dari pria yang tenar sebagai news anchor ini naik.

Dalam sebuah foto yang diposting di akun Instagram pribadinya pada Minggu (27/3), terlihat kondisi Jeremy yang sangat ngedrop. Beberapa alat pengukur detak jantung yang terpasang di badannya. Jeremy pun harus berpindah ke mobil ambulan yang menjemputnya menggunakan kursi roda.

Jeremy Teti dan alat-alat pengukur detak jantung © Instagram.com/JeremytetiJeremy Teti dan alat-alat pengukur detak jantung © Instagram.com/Jeremyteti

"Asam lambung naik. Ambulance jemput ke rumah. Terpaksa merayakan PASKAH di rumah sakit, hikzzz hikzz," ketiknya dalam caption foto di atas.

Momen Paskah yang seharusnya dirayakan oleh pria ini bersama keluarga dan kerabat harus berakhir di atas ranjang rumah sakit. Dalam momen ini, Jeremy memohon kesembuhan pada Tuhan agar penyakitnya segera dicabut. Kita bisa lihat momen tersebut di foto yang kedua yang diunggahnya saat kondisinya sedang ngedrop berikut.

Jeremy dibantu oleh salah satu pastur di rumah sakit tersebut kala memanjatkan harap. Tak hanya mereka berdua, doa juga mengalir dari kerabat dekat dan keluarga pria kocak ini. Terlihat dari komen postingan foto berikut ini yang penuh dengan komentar bernada harap agar Jeremy lekas sembuh.

Jeremy Teti dibantu seorang Pastur rumah sakit untuk memanjatkan doa © Instagram.com/JeremytetiJeremy Teti dibantu seorang Pastur rumah sakit untuk memanjatkan doa © Instagram.com/Jeremyteti

"Beginilah aku merayakan Paskah tahun ini, ada Pastour yang mendoakanku. Yah Tuhan sembuhkan aku. Aminn," tulis Jeremy dalam captionnya.

Komentar dalam postingan Jeremy Teti di rumah sakit © Instagram.com/JeremyTetiKomentar dalam postingan Jeremy Teti di rumah sakit © Instagram.com/JeremyTeti

Kabar dari Jeremy ini datang sesaat setelah Augie Fantinus yang juga dibawa ke rumah sakit. Aktor yang selalu punya gaya kocak tersebut harus jatuh akibat serangan jantung.

Semoga lekas sembuh ya kak Jeremy Teti dan kak Augie Fantinus. Semangat!

(kpl/otx)


REKOMENDASI
TRENDING