SELEBRITI

Momo Geisha Gelar Rapid Test Untuk Semua Tamu Pesta Ultahnya, Banjir Hujatan Netizen

Rabu, 10 Juni 2020 19:38

Momo © instagram/therealmomogeisha

Kapanlagi.com - Ketika menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-34 baru-baru ini, Momo menggelar rapid test terlebih dahulu untuk semua tamu undangan. Ia juga melakukan test pada para karyawan villa keluarga dan pengisi acara.

Momo memastikan bahwa semua orang yang hadir di acara bahagianya bebas dari virus corona. Sehingga tidak hanya ia dan keluarga yang aman, tetapi juga para tamu undangan setelah pesta usai.

 

1. Dikritik Netizen

Namun usaha Momo untuk memastikan semua orang yang hadir di pestanya menjalani rapid test justru panen kritikan dari netizen. Ketika foto ulang tahun ini viral, Momo banjir komentar pedas.

Banyak yang menilai seharusnya Momo tak perlu menggelar pesta ulang tahun di tengah pandemi seperti ini. Mengapa harus memaksa melakukannya dan berpotensi menyebabkan masalah pada kesehatan orang lain.

Meski biaya rapid test tidak dibebankan kepada tamu, tetapi tindakan Momo dinilai kurang bijak. Walaupun jumlah tamu undangannya tak banyak, tetapi alat rapid yang tak murah itu dinilai lebih baik diberikan pada masyarakat yang dalam kondisi rawan terdampak daripada untuk berpesta.

2. Momo Tak Beri Tanggapan

Namun Momo tak memberikan jawaban atas semua kritikan yang muncul di media sosial. Ia juga tak memberi klarifikasi pada rapid test yang ia lakukan di hari ulang tahunnya.

Pada postingan Instagramnya, Momo hanya menegaskan bahwa pesta itu berlangsung secara sederhana. Ia mengundang beberapa keluarga dan dua orang Pendeta yang memimpin acara ibadah bersama.

Selain itu juga ada beberapa kru dari villa milik keluarganya yang berlokasi di Malang. Serta beberapa orang pemain musik yang bertugas memberi hiburan.

Lalu apakah Momo akan memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai hal ini. Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi mantan vokalis Geisha ini untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING