SELEBRITI

Move On Dari Aming, Evelyn Nada Anjani Pamer Kekasih Baru?

Kamis, 03 Januari 2019 19:00 Penulis: Tyssa Madelina

Evelyn Nada Anjani pamer kemesraan dengan kekasih baru? © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kisah rumah tangga komedian Aming  dan Evelyn Nada Anjani memang sudah cukup lama berakhir. Kendati sempat dikabarkan dekat lagi di berbagai kesempatan, tampaknya hubungan mereka kini hanya sebatas sahabat. Hal itu dibuktikan lewat foto terbaru Evelyn bersama pria lain di akun Instagram pribadinya.

Di foto tersebut, Evelyn tampak pamer kemesraan dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya. Pemain disc jockey itu terlihat bahagia dipeluk oleh pria tersebut sembari memberi ucapan tahun baru.

Tak berhenti sampai di situ saja, di unggahan foto lainnya, Evelyn dan pria tersebut tampak bergandengan tangan. Sayangnya, foto yang kedua diambil dari belakang. Tampaknya, untuk kali ini Evelyn masih belum mau buka-bukaan soal identitas sang kekasih.

1. Pria Bertato

Evelyn memberikan sedikit clue pada foto pertamanya, yakni sebuah tato di leher sang pria. Setelah ditelusuri, ternyata tato itu mirip dengan milik adik Miller Khan, Isa Khan.

Dugaan semakin kuat tatkala Isa Khan ternyata juga mengunggah foto kebersamaan bareng Evelyn. Tak hanya berdua, bahkan Isa juga mengajak Evelyn dalam acara pernikahan saudara laki-lakinya, Aliff Alli, beberapa waktu lalu.

Lantas, benarkah mereka sudah menjalin hubungan spesial? Atau mungkin saat ini Evelyn dan Isa Khan hanya berstatus sahabat saja? Bagaimana menurutmu, KLovers?

2. Belum Menemukan yang Cocok

Di ulang tahunnya yang ke-26, Evelyn sempat mendapatkan kejutan yang tidak biasa. Ketika ditanya harapannya di usia yang sekarang, Evelyn mengaku sudah ingin kembali menikah.

"Iya, udah mulai mau nyari pasangan baru, hidup baru. Tapi nggak segampang itu ya nyarinya. Bingung aku juga. Aku udah mencoba jalin komunikasi, berani mulai menumbuhkan kepercayaan diri, tapi ternyata nggak bisa dipaksain kalau soal hati. Tapi aku juga fokus ke yang lain kayak karir aku biar nggak mikirin jodoh terus. Tapi kalau dapat ya udah aku coba jalanin," ujar Evelyn Nada Anjani di Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu dini hari (27/1/2018).


REKOMENDASI
TRENDING