SELEBRITI

Pakai Kebaya, Evelyn Nada Anjani Anggun Seketika

Kamis, 16 Agustus 2018 15:37 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Evelyn Nada Anjani © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Evelyn Nada Anjani, masih ingat nama ini kan, KLovers? Yup, benar sekali, Evelyn adalah mantan istri dari aktor sekaligus komedian Aming. Mendadak ia berubah menjadi anggun!

Apa yang terjadi pada Evelyn? Daripada terus penasaran, mendingan klik untuk tahu apa yang terjadi padanya. Karena usut punya usut, penampilannya ini bikin pangling lho.

1. Kebaya pink

Pertama, jelas terlihat Eveyln memakai kebaya berwarna pink. Hal ini tergolong jarang sekali terjadi. Karena seperti yang kita tahu Evelyn dikenal dengan penampilannya yang tomboy. Evelyn lebih sering tampil dengan menggunakan kaos atau sweater berukuran besar. Sering kali bagian lengan bajunya juga ia linting. 

Pada foto yang disharenya 6 jam yang lalu ini, ia tampil 180 derajat berbeda! Detail kebaya yang ia pakai sama dengan kebaya-kebaya pada umumnya, yaitu identik dengan motif sulur dan juga bunga yang dibuat dari payet berkilauan.  

2. Make Up

Kedua ia memakai make up. Make up polesan @ristipadmanaba yang juga pemilik kebaya yang dipakai oleh Evelyn ini membuat Evelyn tampak seperti boneka. Coba deh perhatikan detailnya.

Kulit wajah Evelyn yang biasanya tidak dipoles dengan bedak kini justru terlihat super smooth dengan make up. Riasan matanya juga on point. Dengan bulu mata palsu lentik yang ditambahkan membuat mata Evelyn terlihat terkesan lebih besar, bulat, dan innocent.

3. Wig

Dang terakhir adalah wig. Evelyn terbiasa tampil cuek dengan rambut cepaknya. Tapi kali ini ia tampil anggun seketika!

Lihatlah wig yang ia kenakan. Wig ini dibuat dengan gelombang-gelombang yang terkesan alami. Sehingga efek yang terlihat seperti gelombang rambut yang natural dan juga bervolume. 

Sebagai sentuhan akhir, Evelyn pun berpose di atas sebuah sofa panjang. Rok batik yang ia kenakan sebagai pelengkap kebaya pinknya menjuntai panjang. Anggun sekali kan, KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING