Merasa Kesepian, Evelyn Nada Anjani Ingin Nikah Lagi di Usia 26 Tahun

Sabtu, 27 Januari 2018 12:22 Penulis: Ahmat Effendi
Merasa Kesepian, Evelyn Nada Anjani Ingin Nikah Lagi di Usia 26 Tahun Evelyn Nada Anjani cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Mantan istri Aming yaitu Evelyn Nada Anjani saat ini baru saja berulang tahun yang ke26. Ia sempat mendapatkan kejutan yang tidak biasa, ketika ditahan di Bandara Soekarno Hatta dan semua itu berdasar rencana sahabatnya. Menariknya di usia yang sekarang, Evelyn sudah ingin kembali menikah.

"Ini ultah yang ke 26. Aku pengin menikah lagi. Pengen punya pasangan lagi karena aku merasa udah kesepian," ujar Evelyn Nada Anjani di Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Sabtu dini hari (27/1/2018).

Memiliki jodoh sekaligus menjadi resolusi Evelyn di tahun 2018. Meski demikian hingga saat ini wanita yang resmi bercerai dari Aming sejak Juni 2017 itu belum menemukan yang cocok.

Evelyn Nada Anjani mengungkap keinginan untuk menikah. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaEvelyn Nada Anjani mengungkap keinginan untuk menikah. cr: KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Iya, udah mulai mau nyari pasangan baru, hidup baru. Tapi nggak segampang itu ya nyarinya. Bingung aku juga. Aku udah mencoba jalin komunikasi, berani mulai menumbuhkan kepercayaan diri, tapi ternyata nggak bisa dipaksain kalau soal hati. Tapi aku juga fokus ke yang lain kayak karir aku biar nggak mikirin jodoh terus. Tapi kalau dapat ya udah aku coba jalanin," katanya.

Meski awalnya terlihat saling menyayangi, pernikahan Aming dan Evelyn memang cenderung cukup singkat. Hal itu rupanya menimbulkan trauma sehingga Evelyn susah move on. Selain itu ia tidak ingin mengulangi luka masa lalu menjalin cinta dengan selebriti.

"Aku kayaknya lebih cocok sama yang umurnya di atas. Aku mau orang biasa, bussiness man. Aku nggak mau dari kalangan entertain takutnya sama-sama sibuk di hal yang sama. Mungkin trauma kali ya. Kalau dapat bussines man yang bisa ngimbangin ya alhamdulilah. Aku ke depannya mau realistis aja," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING