Mudji Massaid Diseret Dalam Perseteruan Baby VS Amel

Jum'at, 23 Mei 2014 17:52 Penulis: Dewi Ratna
Mudji Massaid Diseret Dalam Perseteruan Baby VS Amel Mudji Massaid @ KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Selain menuntut permintaan maaf dari Amel Alvi, pihak Baby Margaretha pun berharap ada permintaan maaf dari pacar Amel yaitu Mudji Massaid. Karena menurut pihak Baby, Mudji adalah pemicu masalah ini.

"Kalo dia pacar Amel, dia harus minta maaf juga. Harusnya dia bisa jaga pacarnya, apalagi di hadapan media," kata Baby di Menara Global, beberapa waktu lalu. "Dia kayaknya flat pas Amel nyiram aku, harusnya dia minta maaf juga, ga ada inisiatifnya juga," imbuhnya sambil menangis.

Senada dengan kliennya, Sunan Kalijaga mengharapkan itikad baik dari pasangan tersebut. Khususnya dari Mudji Massaid sebagai pacar Amel, yang menjadi akar dari kecemburuan Amel.

"Klien kami dipermalukan media. Kalau (Amel dan Mudji) nggak (minta maaf), tempuh jalur hukum. Saya imbau ke Mudji, persoalan ini tidak lepas dari Mudji. Kalau dia gentle, harusnya dia minta maaf. Kejadian yang tak mengenakkan ini juga adanya peran Mudji untuk amankan pasangannya dan minta maaf ke Baby," tuturnya.

Masalah ini tampaknya akan terus berlarut-larut jika tak ada salah satu pihak yang mengalah. Bahkan bisa jadi, akan berakhir di meja hijau seperti kasus Julia Perez dan Dewi Perssik.

"Sampai sekarang dia juga nggak minta maaf. Kalau Mudji punya itikad baik, seyogyanya dia udah minta maaf dari awal. Kalau mereka bersikeras, kita yang akan bikin masalah. Kesannya klien kami genit, padahal tidak seperti itu," tandasnya.

(kpl/ato/dew)

Editor:

Dewi Ratna


REKOMENDASI
TRENDING