Kasus Baby Margaretha Vs Amel Alvi, Rekayasa Dongkrak Film Lagi?

Kamis, 22 Mei 2014 10:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Kasus Baby Margaretha Vs Amel Alvi, Rekayasa Dongkrak Film Lagi? Baby Margaretha @foto: KapanLagi.com®/agus
Kapanlagi.com - Dua pemeran film MAIN DUKUN yang diproduseri oleh Shankar RS terlibat perseteruan. Adalah Amel Alvi yang tiba-tiba menyiramkan air ke muka Baby Margaretha saat konferensi pers film tersebut 9 Mei kemarin.

Tentu masyarakat masih ingat kasus cakar-cakaran antara Julia Perez dan Dewi Perssik dalam film ARWAH GOYANG KARAWANG. Film yang selanjutnya berubah judul menjadi ARWAH GOYANG JUPE DEPE.

Baby Margaretha @foto: KapanLagi.com®/agusBaby Margaretha @foto: KapanLagi.com®/agus

Pada kasus yang diduga merupakan rekayasa untuk mendongkrak film tersebut, kedua artis seksi itu harus menjalani masa tahanan karena laporan masing-masing ke pihak berwajib. Namun, untuk kasus ini, pengacara Baby, Sunan Kalijaga menyatakan bahwa kasus siram air bukan sebuah settingan untuk mendongkrak popularitas kedua pelaku, ataupun film.

"Siapa yang bilang settingan. Kebetulan saya tahun 2010 pengacara Jupe ketika dia ada satu film Shankar. Pas udah di ranah hukum mereka dapat pembelajaran. Saya tahu betul klien Jupe yang alami, dan tidak ada setingan," kata Sunan di Menara Global, Jakarta Selatan (20/5).

"Baby ini juga mengalami perbuatan tak menyenangkan, ada ancaman juga. Artinya kita mau lihat itikad baik dari Amel dan Mudji," kilahnya.

Sampai saat ini, Shankar RS selaku produser masih belum memberi komentar terkait perseteruan tersebut. Apakah Shankar memang sengaja membiarkan masalah ini berujung seperti kasus Jupe-Depe?

"Kalau (Shankar) damaikan, pasti ada keinginan seperti itu. Udah konsultasi ke dia. Tapi pada saat kejadian dia kaget, ga disangka-sangka, ga mau terulang kejadian Jupe-Depe. Saya ga pernah ada masalah, di luar rencana, bikin shock," tandas Baby.

 

(kpl/ato/ang)


REKOMENDASI
TRENDING