Baby Margaretha: Amel Alvi Harus Minta Maaf!

Rabu, 21 Mei 2014 20:41 Penulis: Adhib Mujaddid
Baby Margaretha: Amel Alvi Harus Minta Maaf! Baby Margaretha @foto: KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Artis seksi Baby Margaretha menuntut permintaan maaf dari Amel Alvi karena telah melakukan tindak tidak menyenangkan terhadapnya. Amel pada 9 Mei silam menyiramkan air ke muka Baby di depan publik.

Karena tidak ada niatan penyelesaian secara kekeluargaan, akhirnya Baby pun menempuh jalur hukum. Ia melakukan somasi terhadap Amel melalui kuasa hukumnya.

"Sudah nggak ketemu lagi, BBM ada, tapi nggak pernah komunikasi lagi," kata Baby di Menara Global, Jakarta Selatan (20/5). "Yang pasti Amel harus minta maaf kepada saya," tegasnya.

Amel dianggap menghina @foto: KapanLagi.com®Amel dianggap menghina @foto: KapanLagi.com®

Baby merasa tak terima dengan hal tersebut, ia merasa terhina. Lebih lanjut, ia menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukumnya untuk urusan hukum lebih lanjut.

"Saya empat belas tahun berkecimpung di dunia hiburan ini, apa saya pernah ada masalah, tapi baru kali ini saya merasa dihina. Saya minta keadilan. Pengen hanya minta maaf, tapi untuk itu aku serahkan ke Bang Sunan," tandasnya.

Insiden penyiraman itu sendiri terjadi saat keduanya menghadiri konferensi pers film MAIN DUKUN. Tentu saja kejadian ini membuat seisi ruangan terkejut dan heboh.

(kpl/ato/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING