Amel Alvi Ancam Baby Margaretha Lewat Sosial Media

Rabu, 21 Mei 2014 21:51 Penulis: Ahmat Effendi
Amel Alvi Ancam Baby Margaretha Lewat Sosial Media Baby Margaretha - Amel Alvi ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Hawa panas masih terasa dalam hubungan Baby Margaretha dan Amel Alvi. Dua pemeran film MAIN DUKUN ini terlibat perseteruan karena Amel menyiramkan air ke muka Baby di depan umum. Tidak berhenti di situ, Amel lanjut mengancam Baby melalui akun media sosial.

"Saya merasa ketakutan. Ada ancaman juga di twitter dari dia, bicara dia. Makanya aku minta bantuan (ke pengacara)," kata Baby di Menara Global, Gatot Subroto, Jakarta Selatan (20/5).

Sambil terisak, Baby Margaretha melanjutkan cerita dengan kronologi ancaman. Amel Alvi memberikan ancaman karena merasa cemburu dengan Baby yang dianggap menggoda Mudji Massaid.

Baby Margaretha sempat diancam Amel Alvi yang cemburu.Baby Margaretha sempat diancam Amel Alvi yang cemburu.

"Itu pas 10 Mei, setelah preskon ada teror itu. Isinya jangan deketin Mudji lagi. Saya jadi ngga tenang di sini," ujarnya.

Menurut Baby, selain di sosial media Amel juga melancarkan ancamannya melalui media lainnya. "Ada, tapi aku ngga tanggapi. Jadi aku lebih baik diam," tukasnya.

Melihat kasus tersebut, kuasa hukum Baby Margaretha, Sunan Kalijaga menyatakan bahwa Amel telah memenuhi syarat-syarat untuk dilaporkan dan ditindak secara hukum.

"Di sini ada ancaman jelas. Dia bisa lakukan hal-hal lebih dari tragedi penyiraman itu. Secara hukum di sini ada ancaman dan klien kami takut," tandas Sunan.

 

(kpl/ato/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING