Mudji Massaid Tak Tahu Reza Artamevia Cenderung Pakai Narkoba

Rabu, 31 Agustus 2016 11:05 Penulis: Ahmat Effendi
Mudji Massaid Tak Tahu Reza Artamevia Cenderung Pakai Narkoba Mudji Massaid - Reza Artamevia ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Penyanyi Reza Artamevia menjadi salah satu orang yang ikut ditangkap pihak kepolisian terkait kasus narkoba yang melibatkan ketua PARFI, Aa Gatot Brajamusti. Mereka digerebek karena diduga melakukan pesta sabu di Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Dari informasi Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Boy Rafli Amar diketahui bahwa Reza positif menggunakan narkoba. Ketika ditanyakan kepada pihak keluarga apakah beberapa tahun belakangan penyanyi tersebut memang terindikasi memakai narkoba? Mantan adik iparnya mengaku tak tahu.

"Itu kita nggak tahu. Kita cuma bisa berdoa aja," ujar Mudji Massaid, mantan adik ipar Reza saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Selasa malam (30/08).

Seperti diketahui Reza merupakan mantan istri almarhum Adjie Massaid, dan dari perkawinan mereka dulu mendapatkan dua anak yaitu Aaliya Massaid, Zahwa Rezi Massaid. Kini perhatian Mudji teralih kepada dua keponakannya yang masih remaja.

Mudji Massaid tak tahu mantan kakak iparnya seorang pemakai narkoba. ©KapanLagi.com/Budy SantosoMudji Massaid tak tahu mantan kakak iparnya seorang pemakai narkoba. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Ketika Reza ditangkap, Mudji pun langsung mencoba mencari sejumlah informasi. Namun sayang keluarga mereka juga belum mendapatkan kabar yang jelas. "Yang lain-lain (keluarga) sudah, tapi belum ada kabar. Dan kita cuma bisa doain yang baik-baik aja. Anak-anak butuh mamanya," tuturnya.

Yang pasti saat ini Mudji berniat untuk pergi ke Lombok dan menemui Reza secara langsung. Sementara terkait apakah ia bakal mengajak serta Aaliya dan Zahwa, Mudji masih mempertimbangkannya.

"Kalau semua sudah jelas, nanti pasti ada dari keluarga ke Lombok. Lihat gimana kondisinya dia (Reza) dulu ya (apakah bawa anak-anak)," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING