Akrab, Mudji Massaid 'Rutin' Ajak Keanu Jalan-Jalan dan Bermain

Kamis, 12 Mei 2016 02:16 Penulis: Meriska Trisniawati
Akrab, Mudji Massaid 'Rutin' Ajak Keanu Jalan-Jalan dan Bermain Mudji Massaid © KapanLagi.com®/ Budy Santoso
Kapanlagi.com - Adik aktor dan politisi Adjie Massaid, Mudji Massaid semakin disibukkan dengan bisnis belanja online barunya sebagai Corporate Communication. Mengaku mencintai fashion, Mudji senang bisa mempromosikan budaya Indonesia dan untuk sementara absen dari hiruk pikuk dunia hiburan.

"Rilis lagu dari mana, lama nggak menyanyi. Lagi fokus di kereeen.com, online shopping ini. Usiaku udah berumur. Selalu ada interest-nya di fesyen. Sekarang mau fokus ke usaha. Aku senang sekali mempromosikan budaya lokal Indonesia. Aku nggak selalu dapat job dari entertainment," ujarnya ditemui di Veteran Cafe, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016).

Selain bisnis, Mudji juga berbagi cerita tentang kakak iparnya yang saat ini sedang mendekam di jeruji besi, Angelina Sondakh. Saat sedang besuk, wanita yang akrab disapa Angie itu selalu menangis jika ia sudah membahas tentang sang buah hati.

Mudji sangat akrab dan dekat dengan Keanu © KapanLagi.com®/ Budy SantosoMudji sangat akrab dan dekat dengan Keanu © KapanLagi.com®/ Budy Santoso

"Saya tidak tahu berapa lama lagi hukuman dia. Masih besuk Mbak Angie. Dia kuat banget. Aku normal aja, bicara tentang keluarga, anak-anak, selalu crying," ungkapnya.

Bicara soal buah hati, tentu tak lepas dari putra Angie yang bernama Keanu Jabaar Massaid. Sebagai paman, perhatian Mudji pada keponakannya itu luar biasa, mulai dari jalan bareng, bermain hingga ngobrol banyak hal.


"Anak-anak Angie oke, sehat. I love my niece walau papanya nggak di sini lagi. Keanu selalu sama saya setiap Sabtu, saya ajak jalan-jalan, bermain bola, biar dia juga tahu kalau punya om. Masih sering ketemu ibunya juga. Suka ngobrolin tentang ayah dan sepak bola dan Ajax Amsterdam," pungkasnya.

(kpl/hen/dye)


REKOMENDASI
TRENDING