Reza Artamevia Positif Narkoba, Ini Tanggapan Adik Adjie Massaid

Selasa, 30 Agustus 2016 14:05 Penulis: Girindra Permana Cahya
Reza Artamevia Positif Narkoba, Ini Tanggapan Adik Adjie Massaid Reza Artamevia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari Reza Artamevia, penyanyi yang melejit membawakan lagu Satu Yang Tak Bisa Lepas ini diciduk oleh polisi di Hotel Golden Tulip, Mataram, Nusa Tenggara Barat, Senin (29/8). Ia ditangkap bersama pria yang disebut-sebut sebagai guru spiritualnya, Gatot Brajamusti.

Setelah polisi melakukan serangkaian pemeriksaan, Reza dinyatakan positif menggunakan narkoba. Tes urine dilakukan setelah penangkapan mereka yang tertangkap tangan sedang melakukan pesta sabu di hotel tersebut.

Mudji Massaid, adik dari Adjie Massaid yang merupakan mantan suami Reza tak mau banyak berkomentar masalah ini. Semua diungkapkannya saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Selasa siang (30/8).

"Aku belum mau kasih comment tentang semua ini. Karena ini baru saja terjadi," tulis Mudji via Whatsapp.

Mudji Massaid tak mau komentari penangkapan Reza Artamevia © KapanLagi.com/Budy SantosoMudji Massaid tak mau komentari penangkapan Reza Artamevia © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kabar ini langsung membuat Mudji berfokus pada anak-anak Reza dan Adjie, Zahwa - Aaliyah. "Itulah, aku mau fokus jaga anak-anak kakak aku dulu. Itu jadi prioritas nomor satu," akunya.

Penangkapan Gatot Brajamusti berawal dari informasi masyarakat yang menyatakan bahwa pria tersebut sering melakukan pesta narkoba. Dari tersangka, didapati sejumlah barang bukti di antaranya 1 buah klip plastik berbentuk kristal putih yang diduga sabu, bong atau alat penghisap sabu, pipet kaca, sedotan, dan korek.

Setelah penangkapan di Mataram, polisi melakukan pengembangan kasus dengan menggeledah kediaman Gatot. Dari rumahnya bukti yang memperkuat kaitan pria ini dengan barang haram tersebut.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING