SELEBRITI

Mulan Jameela Puji Lagu Baru Berjudul Tiara Penuh Dengan Rasa, Apa Jawaban Dul Jaelani?

Sabtu, 09 Mei 2020 09:15

Dul Jaelani dan Mulan Jameela / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Kedekatan Dul Jaelani dan Tiara Idol kerap kali membuat publik baper bukan main. Terbaru, putra bungsu dari Maia Estianty itu bahkan menciptakan lagu bertajuk Tiara yang memang menceritakan tentang kekagumannya akan penyanyi asal Jember tersebut.

Tak lama dirilis, lagu Tiara bahkan sempat jadi trending topic di Twitter. Netizen rupanya berharap agar Dul dan Tiara bisa melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, mengingat keduanya memang sama-sama berbakat dalam hal bermusik.

 

1. Pujian Mulan Jameela

Perasaan serupa juga disuarakan oleh Mulan Jameela. Lewat akun Instagram-nya, istri dari Ahmad Dhani itu mengunggah cuplikan lagu Tiara milik Dul sambil menuliskan berbagai pujian positif.

 
 
 
View this post on Instagram
A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on May 5, 2020 at 4:36am PDT 

 

"Selamat berbuka ditemani lagu TIARA by @duljaelani. Masya Allah Dul.. lagu yang penuh dengan RASA. Selamat dan sukses ya. BarakAllah fiik #AlwaysProudOfyou," tulis Mulan pada caption video tersebut.

2. Ucapan Terima Kasih Dul Jaelani

Dul pun tak diam saja mendapati pujian dari ibu tirinya. Lewat kolom komentar, pria berusia 19 tahun ini mengucapkan terima kasih pada Mulan atas dukungan tersebut.

Anyway, hal ini sekaligus menangkis tudingan miring para haters yang selama ini menyebut jika Mulan tak dekat dengan anak-anak tirinya, yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

3. Pujian dari Bunda Maia

Tak hanya Mulan, ternyata Maia Estianty juga memberikan pujian untuk lagu ciptaan Dul tersebut. Sang bunda mengatakan bahwa Dul adalah seseorang yang pantas menjadi penerus di bidang musik.

"Penerus di bidang musik @duljaelani. Hari ini dia melepaskan satu single yang sangat indah 'TIARA', sebuah lagu spontan yang dikarang saat Indonesian Idol, didedikasikan untuk penikmat musik Indonesia. Sukses Dul, doa bunda selalu menyertaimu. Semoga lagu ini bakal menjadi lagu sepanjang masa. Amin. Proud of you my Son !!! Anda bisa dengar full version nya di Youtube nya Dul Jaelani... 'Tiara'. Teuteup yakk, ada backing vokal legend di lagu ini... Alias emaknya," tulis Maia di Instagramnya.

Dul yang mengetahui hal tersebut memberikan balasan manis dengan menuliskan, "Love U Bundaa."

4. Sang Ayah Tiri Juga Berikan Pujian

Lebih lanjut, Irwan Mussry juga tak mau kalah memuji Dul. Ia pun turut memberikan dukungan dan pujian untuk anak bungsu Maia itu di Instagram.

"We all need good news during this challenging time, so here's one for you: @duljaelani just released his new single Tiara, and it sounds amazing. Head over to his YouTube channel for the full version. Congratulations on the release, and wishing you much success! I am always excited to keep discovering more and more of your musical endeavors!" tulis Irwan Mussry.

Tak berlangsung lama, Dul pun memberikan komentar untuk postingannya, "Thankss Daddyyy."

Jadi, apa pendapat KLovers mengenai kedekatan Mulan dan Dul di atas? Tulis komentarmu ya!


REKOMENDASI
TRENDING