Ada Tanda-Tanda Stefan William Bakal Balik Main Sinetron Sinemart

Senin, 13 Maret 2017 11:52 Penulis: Ahmat Effendi
Ada Tanda-Tanda Stefan William Bakal Balik Main Sinetron Sinemart Stefan William ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pada bulan Desember 2016 lalu, Stefan William sempat memutuskan mundur dari sinetron Anak Jalanan yang ia bintangi. Kepergian Stefan sempat memicu kehebohan ketika banyak penggemar yang merasa kehilangan karena kematian tokoh Boy yang diperankannya. 

Lama vakum dari dunia sinetron demi fokus kepada keluarga, diam-diam ternyata Stefan balik bekerja sama dengan rumah produksi Sinemart. Ia bakal bermain dalam sinetron anyar berjudul Suci Dalam Jiwa.

Jika di Anak Jalanan Stefan William beradu peran dengan Natasha Wilona, tak demikian halnya di sinetron ini. Dua nama yang tak kalah populer yaitu Jessica Mila dan Audi Marissa dikabarkan bakal bermain di sinetron yang sama.

Stefan William bakal kembali bermain di sinetron Sinemart? © instagram.com/sinemartproductionStefan William bakal kembali bermain di sinetron Sinemart? © instagram.com/sinemartproduction

Yang menarik, dari sejumlah postingan di sosial media disebutkan bahwa penulis skenario Suci Dalam Jiwa adalah Hilman Wijaya. Penulis skenario tersebut merupakan penulis skenario yang sama dengan Anak Jalanan. 

Bukan itu saja, sinetron ini tampaknya juga bakal dihiasi dengan motor-motor besar seperti Anak Jalanan. Adegan fighting juga ditampilkan untuk memicu adrenalin penonton di sejumlah potongan adegan yang tersebar di sosial media. 

Belum jelas kapan sinetron baru Stefan William tersebut bakal tayang di TV, namun yang pasti sinetron tersebut juga bakal menghiasi layar SCTV. Selain Stefan, Jessica Mila dan Audi Marissa, di deretan para pemain ada sosok Bryan Domani, Adjie Pangestu dan Meriam Bellina.

(kpl/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING