SELEBRITI

Nadia Mulya Jalani Kehamilan Dengan Santai, Tidak Mual Sampai Ikutan Boxing

Kamis, 04 Oktober 2018 13:56 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nadia Mulya © Bintang.com/Yunan Laziale

Kapanlagi.com - Hamil untuk keempat kalinya, membuat Nadia Mulya jalani kehamilan dengan santai. Bahkan ia mengaku tidak melakukan banyak persiapan. Ia sudah tahu apa yang harus dibeli dan yang tidak.

Hal ini dikarenakan Nadia telah memiliki pengalaman sebelumnya. Tak hanya itu saja, Nadia juga masih lakukan aktivitas seperti biasanya. Mulai dari bekerja sampai berolahraga.

"Mungkin kalo kehamilan pertama tuh ketakutan ada banget, tapi ini karena udah keempat rasanya udah lebih santai dan ternyata aku banyak ngobrol sama ibu hamil lainnya, kadang-kadang masalah itu dateng dari fikiran kita sendiri. Jadi takut ini itu jadi kita gak banyak gerak malah jadi stres, nah aku gak mau kayak gitu, aku mau menikmati aja kehamilan masih bisa kerja, masih bisa olahraga, masih bisa pergi ke acara-acara gini. Palingan kita cari tempat yg terbuka jadi nggak kena asep rokok. Banyak sih yang bisa kita lakukan," ucap Nadia Mulya saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/10).


REKOMENDASI
TRENDING