SELEBRITI

Nafa Urbach Sudah Buka Hati dan Mencari Lelaki Seperti Ini Agar Bisa Dimanja

Rabu, 18 September 2019 15:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Nafa Urbach © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dengan Zack Lee rupanya Nafa Urbach masih terlihat sendiri. Namun siapa sangka jika ibu dari Mikhaela Lee Jowono sudah menjalin kasih belum lama ini. Hal itu terungkap di YouTube Tata Janeeta.

Rupanya hubungannya itu tak berlangsung lama. Nafa mengaku sudah putus dengan pacarnya itu. Ada beberapa alasan mengapa dirinya putus, salah satunya masalah umur sang pacar yang lebih muda.

"Aku nggak pernah dapet yang lebih tua. Aku nggak tau juga, nah mungkin karena nggak cocok soal komunikasi terus beda visi beda pola pikir karena aku udah pernah menikah," ungkap Nafa Urbach di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2019).

"Mungkin aku orangnya terlalu cuek jadi kaya ya harus ngabarin iya pengen di rumah aja, mungkin kayanya penting untuk ngabarin. Tapi ternyata eh sampe rumah ngabarin, 'eh kamu lagi di mana', hahaha aku nggak bisa begitu kayanya. Iya gitu kayaknya kok jaman sekarang ini aku nggak bisa begitu ajah," lanjutnya.

1. Sudah Kelamaan Jomblo

Memang ada keinginan dari hati Nafa Urbach sendiri untuk membuka hati meski belum terpikir menikah lagi. Apalagi ia sudah terlalu lama sendiri. Hingga akhirnya ia belajar untuk move on.

"Buka hati nggak ada salahnya juga ternyata. Aku juga sih yang ternyata siap ajah. (Tapi) belom siap dengan peraturan yang dibuat terus kan kalo ada komitmen kan harus ada rule ada peraturan, kaya hidup aku diatur jam berapa harus pulang kaya belom siap ajah," ucap wanita kelahiran Magelang ini.

2. Nafa Sosok yang Manja

Maka dari itu, Nafa pun inginkan pasangan yang lebih tua darinya. Namun sayang, ia lebih sering dekat dengan pria yang lebih muda. Apalagi Nafa adalah sosok yang manja.

"Aku tuh orangnya manja banget. Pengen juga sih (diperhatiin) tapi masalah yang di atas aku belom dapet gimana dong aku pengen banget dapet yang lebih tua dari aku, paling nggak dua tahun tiga tahun cuman belom dapet dapet ajah," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING