SELEBRITI

Nafsu Makan Meningkat, Syahrini Jawab Kabar Hamil Usai Liburan di Italia

Sabtu, 12 Oktober 2019 15:11 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Syahrini dan Reino Barack © instagram/princessyahrini

Kapanlagi.com - Kabar kehamilan Syahrini sudah bukan rumor baru di negeri ini. Sejak beberapa bulan lalu, Syahrini dikabarkan tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Reino Barack.

Namun Syahrini selalu ngeles, tak pernah mau menjawab soal isu kehamilan yang santer menerpanya. Sempat agak mereda, rumor kembali mencuat setelah Syahrini liburan di Italia.

Yang memicu adalah caption 'Alhamdulillah' yang ia tulis di akun Instagram pribadinya kala mengunggah foto liburan. Syahrini pun beberapa kali tampak berpose dengan memegang perutnya. Membuat dugaan kehamilan semakin ramai beredar.

1. Nafsu Makan Meningkat

Tak menjawab pertanyaan soal kehamilan, Syahrini mengakui bahwa belakangan ini nafsu makannya meningkat. Ia pun merasa lebih gemuk daripada sebelumnya.

"Makan terus aku. Karena kan satu keluarga besar senang makan dan senang sekali kuliner," ujar Syahrini seperti dilansir dari Cumicumi, Jumat, (11/10).

Hal ini ditambah dengan banyaknya bisnis kuliner yang dimiliki Reino. Syahrini pun makin sering makan karena harus melakukan test food di resto yang dibuka oleh sang suami.

2. Tak Jawab Isu Hamil

Ketika disinggung apakah benar dirinya tengah hamil, sehingga nafsu makannya meningkat. Syahrini kembali ngeles dan tak menjawab dengan gamblang.

"Doa terbaik dari pemirsa untuk aku. Doakan ya pemirsa, amin. Terima kasih. Segera, secepatnya. Amin," ujarnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING