Nagita Bersikap Dingin Saat Dirangkul, Ini Penjelasan Raffi Ahmad

Sabtu, 24 Juni 2017 14:15 Penulis: Ahmat Effendi
Nagita Bersikap Dingin Saat Dirangkul, Ini Penjelasan Raffi Ahmad Raffi Ahmad ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sudah bukan hal baru melihat Raffi Ahmad mengumbar kemesraan dengan Nagita Slavina di depan umum. Namun saat ditemui di launching sebuah produk beberapa waktu lalu, kamera awak media merekam hal sebaliknya.

Ketika diwawancara, nampak Nagita bersikap kaku pada Raffi Ahmad. Pertama, ia melakukan penolakan saat suaminya itu coba merangkul. Kedua, ia menepis genggaman tangan Raffi pada lengannya dengan ekspresi begitu dingin.

Saat ditanya mengenai sikap Nagita, Raffi pun berdalih bila istrinya hanya bercanda. Padahal dalam video yang beredar di sosial media, jelas memperlihatkan bila wajah ibu Rafathar Malik Ahmad itu terlihat tidak nyaman.

Raffi Ahmad beri penjelasan terkait kabar Nagita Slavina bersikap dingin. ©KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoRaffi Ahmad beri penjelasan terkait kabar Nagita Slavina bersikap dingin. ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

"Nggak apa apa itu, biasa kan perempuan suka bercanda. Bercanda aja itu," kata Raffi ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6).

Ketika coba dikulik lebih lanjut, Raffi enggan menanggapi pertanyaan yang menghampirinya. "Wah ini beneran gosip nih. Udah nggak usah dijawab, nggak penting," lanjutnya.

Personel Bukan Bintang Biasa itu mengaku sudah biasa rumah tangganya diberitakan negatif. Ia justru kasihan pada rekan media yang memilih terus memberitakan hal tersebut.

"Nggak capek kalau gue mah (diberitain), ya udah gitu aja, yang capek kan kalian (wartawan) yang buat beritanya hehehe. Kitanya sih biasa-biasa aja, ketawa-ketawa aja," pungkasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING