SELEBRITI

Nagita Slavina Dikabarkan Hamil Lagi, Ini Klarifikasi Raffi Ahmad

Guntur Merdekawan  |  Senin, 19 Juni 2017 07:15

Nagita Slavina Dikabarkan Hamil Lagi, Ini Klarifikasi Raffi Ahmad

Kapanlagi.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina adalah salah satu pasangan yang paling sensasional dan sering dijadikan bahan perbincangan publik. Saat ini usia pernikahan mereka sudah hampir menginjak 3 tahun dan selama itu mereka telah dikaruniai seorang buah hati ganteng bernama Rafathar Malik Ahmad.

Nah, baru-baru ini muncul gosip yang menyebut jika Gigi tengah hamil anak kedua. Namun Raffi dengan tegas menampik kebenaran kabar tersebut. Menurutnya, mereka ingin menunggu hingga Rafathar berusia 3 tahun dulu.

"Nggak (hamil). Itu bukan kabar bahagia, itu kabar gosip. Nggak. Gigi masih belum hamil dan kita masih belum proyeksikan ke situ. Kalau tahun ini Gigi ada projek film juga. Nanti kalau Rafatar sudah 3 tahun lah," ujar Raffi ketika ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Minggu (18/6).

Raffi dan Gigi tungu Rafathar usia 3 tahun sebelum nambah momongan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRaffi dan Gigi tungu Rafathar usia 3 tahun sebelum nambah momongan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto



"Nggak menunda (punya anak lagi), tetapi sedikasihnya aja, Tetapi targetnya nanti Rafatar 3 tahun. Tetapi kalau dikasih ya Alhmadulillah," sambung presenter Pesbukers itu.

Kabar kehamilan Gigi sendiri awalnya merebak karena munculnya foto dirinya bersama seorang dokter kandungan. Namun menurut pengakuan kakak Syahnaz Sadiqah, foto tersebut adalah foto jadul.

"Oh waktu itu di kantor itu, terus ada dokter spesialis kandungan minta foto sama dia. Itu sudah lama banget," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

FOTO Tumbuh Besar, Rafathar Semakin Terlihat Ganteng & Ekspresif!

Hadiri Acara Ultah Thalia Onsu, Raffi Ahmad Tulis Doa Penuh Kasih

FOTO: Eko Patrio Buktikan Jika Raffi & Ruben Itu Sosok Ayah Hebat

[Video] Kocak! Bertemu, Rafathar Tak Tahan Cium Arsy Hermansyah

Demi Kesehatan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Selalu Siapkan Vitamin

(kpl/aal/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -