Naif Berikan Penghormatan Untuk Gesang

Selasa, 25 Mei 2010 19:01 Penulis: Noviana Indah TW
Naif Berikan Penghormatan Untuk Gesang Naif
Kapanlagi.com - Wafatnya almarhum sang maestro keroncong Indonesia, Gesang, belum lama kalangan musisi turut memberikan satu penghormatan. Kali ini, band top tanah air, Naif, yang memberikan penghormatan terakhir mereka untuk maestro keroncong tersebut.

Naif yang digawangi Emil (bass), David (vokal), Jarwo (gitar), dan Pepeng (drum) tampil di Medan pada Minggu (24/05) bertempat di Lapangan Merdeka, Medan, dalam event MTV Exit dan turut membawakan lagu hits milik almarhum.

Saat tampil di panggung sekitar pukul 22.30 WIB, David dkk tampil dan langsung disambut dengan teriakan histeris dari ribuan remaja yang memadati area konser. Hingga akhirnya David tampil membawakan beberapa hits andalannya dan langsung mendapatkan applaus meriah dari para penonton.

Dalam konser tersebut, David dan kawan tampil dengan guyonan yang khas sehingga membuat para penonton tertawa. Hingga akhirnya David diminta memperkenalkan dirinya serta bernyanyi, sepenggal lagu Bengawan Solo langsung dinyanyikan.

"Ini lagu almarhum Bapak Gesang yang sudah berada di atas sana, mari kita berdoa untuk beliau," kata David sambil menunjuk langit biru. Tidak hanya itu, David juga menyampaikan rasa bangganya kepada Gesang.

"Kita harus bangga kepada almarhum Bapak Gesang, lagu-lagu luar biasa sampai dikenal di luar benar-benar salut dan bangga. Terima kasih," kata David

(kpl/rom/npy)


REKOMENDASI
TRENDING