SELEBRITI

Najwa Shihab Bocorkan Gaya Pacaran Bersama Suami Setelah Nikah dan Punya Anak

Kamis, 06 Februari 2020 14:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Najwa Shihab © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Najwa Shihab termasuk salah satu jurnalis tersohor di Indonesia. Ia pun makin dikenal publik saat bawakan program Mata Najwa. Kini semua pun tahu siapa dia.

Rupanya wanita berusia 42 tahun ini termasuk menikah muda kala itu. Bersama Ibrahim Assegaf, wanita yang akrab disapa Nana ini miliki satu orang anak lelaki, Izzat Assegaf. Sang anak pun tumbuh besar bahkan telah kuliah kini.

Dengan adanya kesibukan luar biasa yang dijalani Nana. Bagaimana dirinya membagi waktu untuk keluarga, terlebih pada sang suami?

1. Punya Waktu Pacaran

Semua itu pun Najwa Shihab ungkap secara blak-blakan saat menjadi bintang tamu di Merry Riana YouTube channel.

Ternyata ada cara tersendiri bagi Nana untuk meluangkan waktu bersama sang suami. Ya, menikmati momen berdua setelah nikah dan miliki anak.

"Ya makan, kalau ada restoran baru kita coba, kalau ada film seru ya kita nonton. Atau menghabiskan waktu bersama keluarga (besar) karena kita tu dua-duanya deket sama keluarga besar. Jadi ya hangout di rumah adik, di rumah kakak atau pergi liburan bareng," ungkapnya.

2. Menyusul Saat di Luar Kota

Tak hanya itu saja, bahkan Nana juga sempatkan menyusul ketika sang suami berada di luar kota, begitu pula sebaliknya. Tak heran jika selama berumah tangga, keduanya selalu harmonis dan kompak.

"Karena saya sering kali keluar kota, terkadang saya minta Baim nyusul kalau pas bisa. Atau sebaliknya kalau Baim di luar kota saya yang nyusul ke sana," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING