SELEBRITI

Nama Anaknya Sama dengan Hacker Bjorka, Ringgo Agus: Wah Dia Terinspirasi dengan Penyanyi yang Sama

Selasa, 13 September 2022 07:30

Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Polisi tengah mencari hacker Bjorka karena telah melanggar UU ITE. Diketahui, Bjorka sempat membuat heboh lantaran sudah membongkar data-data penting. Salah satu data tersebut adalah milik pribadi Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate.

Selain itu, Bjorka mengklaim meretas data Presiden Republik Indonesia. Tak sampai di situ, juga Bjorka membongkar kasus pembunuhan Munir. Gara-gara nama Bjorka, ternyata artis Ringgo Agus Rahman sempat khawatir karena nama anaknya itu sama seperti hacker Bjorka, yakni Bjorka Dieter Morscheck.

"Namanya sama dengan anak saya, sama-sama terinspirasi dari penyanyi yang namanya Bjork," kata Ringgo Agus Rahman di acara Peresmian Bulan Kesehatan Gigi Nasional 2022, kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (12/9/2022).

1. Terinspirasi Penyanyi Bjork

Suami artis Sabai Morscheck itu mengaku, ingin memberikan nama Bjork buat sang buah hati sejak usianya 20 tahun. Ia menyebut, nama Bjork terinspirasi dari penyanyi, pencipta lagu, dan aktris dari Islandia yaitu Björk Guðmundsdóttir.

"Saya memang berniat memberikan nama ini kepada anak saya sejak umur 20 tahun. Jadi waktu itu karena saya sedang ngefans dengan penyanyi yang bernama Bjork, sempat datang ke Jakarta, konsernya nonton di GBK, jadi itulah alasan saya memberikan nama anak saya Bjorka," katanya.

2. Tak Curigai Keluarganya

Karena hanya sama-sama memiliki nama yang sama, Ringgo Agus berharap pihak kepolisian tidak mencurigai keluarganya, termasuk anaknya bernama Bjork.

"Jadi tolong untuk instansi terkait jangan curigai keluarga kami termasuk anak-anak, tolong jangan ada tukang mie tektek yang banyak di depan rumah saya, tukang-tukang dan bapak-bapak yang menggunakan walkie talkie. Keluarga kami aman, nasi goreng pun keluarga kami masih bisa masak sendiri, terima kasih dan mudah-mudahan masalah ini cepat selesai," kata Agus Ringgo.

3. Jadi Perbincangan

Agus Ringgo menyebut, kemungkinan besar hacker Bjorka terinspirasi dari penyanyi Björk Guðmundsdóttir. Makanya, anaknya dengan hacker yang tengah menjadi perbincangan itu sama-sama memiliki nama hacker Bjorka.

"Ya, karena nama hackernya sama, gua mikirnya wah dia terinspirasi sama dengan penyanyi yang sama, Bjork itu. Mungkin kalo dulu kita terinspirasi namanya dengan Maggie Z, mungkin nanti nama anak saya namanya Magie. Saya juga terinspirasi dari Omesh, mungkin kalo nanti ada anak lagi, nama anak saya akan saya kasih nama Omesh," tutup Ringgo Agus sambil tertawa.

REKOMENDASI
TRENDING