SELEBRITI

Nangis Rayakan Ultah di Penjara, Abash Ucapkan Keinginan Lucinta Luna

Rabu, 17 Juni 2020 17:00

Abash - Lucinta Luna © Instagram.com/lucintaluna

Kapanlagi.com - Bulan Juni seharusnya menjadi momen bahagia untuk Lucinta Luna. Pasalnya tepat pada tanggal 16 Juni kemarin, ia merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Namun sayang, momen tersebut ternyata harus dirasakannya di balik jeruji besi.

Abash, sang kekasih pun memberikan kabar terbaru Lucinta belum lama ini. Ia mengatakan hanya bisa merayakan ulang tahunnya melalui video call.

"Hahaha ya udah telponan dan video call aja. Jadi pas aja gitu di hari ultahnya dia bisa video call. Jadi bisa ucapin ulang tahun," ucap Abash saat ditemui di PN Jakarta Barat, Rabu (17/6).

1. Tidak Berikan Kue

Abash mengatakan kalau sang kekasih mengaku merasa sedih saat berada di penjara. Bahkan Lucinta sampai menangis di video call yang berdurasi 10 menit tersebut.

"Sedih, kan nangis dia lihat aja di video yang saya share. Video call nangis," ucap Abash.

Tunangan Lucinta ini pun mengaku kalau dirinya tidak mengirimkan kue sama sekali.

"Mana ada enggak ada. Video call aja cuma diucapin," tambahnya.

2. Keinginan Lucinta

Saat ditanyakan kado yang diinginkan, Abash mengatakan kalau Lucinta tidak memintanya. Namun sang kekasih mengutarakan keinginan berikut.

"Aku tanya 'kamu mau kado apa?' dia bilang, 'enggak ada aku cuman mau keluar'. Jadi doain aja," kata Abash. Ia menambahkan kalau ingin mengajak makan-makan sang kekasih usai keluar dari penjara.

3. Berat Badan Bertambah

Selain itu, Abash juga mengatakan kalau Lucinta kini tengah naik berat badan. Hal ini karena selama di penjara pelantun Jom Jom Manjalita tersebut makan dengan teratur.

"Iya nambah (berat badan) dia, saya aja nurun. Ya mungkin karena makannya teratur kali ya. Terus jarang kegiatan juga. Karena katanya LL apa-apa dibatesin gitu," ujarnya.


REKOMENDASI
TRENDING