SELEBRITI

Natasha Wilona Jawab Kedekatannya dengan Pebulutangkis Kevin Sanjaya

Senin, 02 Maret 2020 14:20 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Kevin Sanjaya dan Natasha Wilona © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya; instagram.com/kevin_sanjaya

Kapanlagi.com - Karena pernah bikin vlog bareng, Natasha Wilona dikabarkan punya hubungan yang spesial dengan pemain bulutangkis Kevin Sanjaya. Kabar kedekatan mereka muncul sejak tahun 2019 lalu. Natasha Wilona pun menjawab kedekatannya dengan Kevin Sanjaya saat ini hanya sebatas teman.

"Saat ini aku berteman sama semunya, dekat sama semuanya, jadi itu aja sih. (Sama Kevin) berawal gara-gara aku syuting konten. Itu juga pertama kali ketemu dia, pertama kali langsung syuting konten. Jadi sebenarnya sebatas itu. Ya sebatas vlog sih waktu itu ya, vlog bareng terus bikin konten terus udah. Cuma dua kali bikin kontennya," ujar Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (1/3).

Dirinya pun mengaku jika awalnya sempat tidak tahu sosok Kevin Sanjaya. "Pertama kali aku nggak begitu tahu, hehe. Cuma pas setelah aku mengetahui semuanya baru aku ternyata dia atlet yang berprestasi yang membanggakan Indonesia," kata artis 21 tahun itu.

1. Sudah Biasa Digosipkan

Gara-gara vlog tersebut, keduanya pun digosipkan memiliki hubungan yang spesial. Sampai sekarang pun masih banyak fans yang menjodohkan mereka berdua. Sebagai seorang public figure, Natasha Wilona pun sudah terbiasa dengan hal itu.

"Kalau dikait-kaitin sih udah nggak terlalu kaget ya karena maksudnya sepanjang aku berkarier kan sering lah kadang-kadang dikaitkan sama ini dan lain-lain, lawan main atau apa. Jadi ya nggak terlalu kaget sih buat aku. Cuma kan mungkin saat kita lagi sendiri atau lagi single ya wajar lah bikin sesuatu dan viral pasti akan dijodoh-jodohin atau mungkin didoain," ungkapnya.

2. Belum Mau Pacaran

Saat ini, Natasha Wilona pun tengah menikmati masa kesendiriannya. Ia juga sedang fokus dengan berbagai pekerjaannya.

"Kayak aku sekarang ini lagi menikmati masa berteman dengan semuanya gitu dan juga mungkin ditengah kesibukan aku jadi belum terfokuskan atau terpikirkan untuk hal-hal yang lebih serius dan intens," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING