Nekat 'Gantung Diri' di Lombok, Master Limbad Malah Pingsan

Minggu, 01 Januari 2017 13:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Nekat 'Gantung Diri' di Lombok, Master Limbad Malah Pingsan Limbad/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Menyambut tahun baru 2017, Master Limbad kembali melakukan atraksi ekstrim dalam sebuah acara di Lapangan Bundar Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (31/12). Limbad melakukan aksi gantung diri di tengah lapangan untuk menghibur masyarakat Lombok.

Namun, sayangnya Limbad tak berhasil melakukan atraksinya hingga selesai lantaran kondisinya yang menurun dan menyebabkan dirinya pingsan. Susi Indrawati, istri Limbad pun membenarkan kejadian tersebut.

"Iya kemarin (Limbad) sempat pingsan pas tampil di Lombok. Mungkin dia kecapekan, kurang minum sama kebanyakan minum kopi," ujar Susi saat dihubungi pada Minggu, (1/1).

Limbad pingsan karena kelelahan/©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoLimbad pingsan karena kelelahan/©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Susi pun menjelaskan bahwa Limbad juga punya riwayat penyakit ginjal yang mungkin menyebabkan suaminya itu pingsan. "Kan dia punya riwayat penyakit batu ginjal dulu. Dulu memang pernah operasi setelah lima tahun yang lalu. Sekarang sudah enam tahun jaraknya, mungkin kambuh lagi," jelasnya.

Saat mendengar kabar suaminya pingsan saat melakukan atraksi, Susi sempat kaget. Namun, kini ia lega karena kondisi Limbad sudah membaik. "(Limbad) masih di Lombok. Kemungkinan nanti pulang karena sudah mendingan di sana. Tadi subuh aku dikabarin sudah baikan. Sudah ngucapin selamat tahun baru juga. Alhamdulillah sudah sehat. Semoga nanti bisa (cepat) pulang," pungkasnya. 

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING