SELEBRITI

Netizen Sebut Fuji Jadi Terkenal Lewat Jalur Musibah, Begini Tanggapan Haji Faisal

Sabtu, 02 Juli 2022 22:50 Penulis: Dian Eka Ryanti

Tanggapan Haji Faisal tentang ketenaran Fuji (Credit Foto:KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya ) Fuji (Credit Foto:Instagram.com/fuji_an)

Kapanlagi.com - Hingga kini nama Fujianti Utami Putri atau lebih dikenal Fuji An karirnya makin bersinar. Diketahui nama Fuji jadi sorotan karena merawat Galasky pasca meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah.

Aksi Fuji pun banyak menuai pujian dari warganet. Akan tetapi tak sedikit juga yang mencibir karena menganggap gadis berusia 19 tahun ini sedang aji mumpung.

1. Fuji Dihujat Netizen

Tak sedikit juga yang mengatakan Fuji jadi terkenal dengan jalur musibah yang menimpa kedua orangtua Galasky. Sebagai ayah, Haji Faisal pun memberikan tanggapannya, ia menilai semua yang terjadi memang sudah jalan dan ketentuan dari Allah.

"Ya itu kan, makanya saya bilang, Tuhan itu mempunyai cara tersendiri untuk katakanlah memunculkan seseorang, mengarahkan seseorang. Sama seperti, pintu Surga juga nggak satu, ada banyak sekali amal dan ibadah untuk cara membukanya, amal dan ibadah," ungkap Haji Faisal saat ditemui di kediamannya kawasan Srengseng, Jakarta Barat, (1/7) Jumat sore.

"Seperti itu juga lah, pintu untuk menjadikan seseorang itu sukses juga banyak disediakan oleh Tuhan. Itu adalah kuasa Tuhan. Kita tidak bisa membantah itu, memprotes itu. Siapa yang memprotes itu? Sama aja dia memprotes kepada Tuhan. Memang Tuhan itu menetapkan garis ketentuannya. Kita mau ngomong apa," lanjutnya.

2. Fuji Makin Dewasa

Haji Faisal pun menilai makin kesini, Fuji pun makin dewasa dalam menghadapi pro dan kontra akan dirinya. Menurutnya Fuji hanya perlu membiasakan diri sebagai tokoh publik yang setiap kegiatannya sering disorot awak media.

"Alhamdulillah Fuji sekarang semakin dewasa, makin paham dan memahami. Tentu dia sudah belajar, menghadapi kondisi dan situasi yang akan dihadapi. Apalagi dia masuk ke dunia di mana dia menjadi tontonan dan sorotan masyarakat. Mudah-mudahan dia bisa dan biasa," ujarnya.

3. Mayarakat Diminta Koreksi Diri

Selain itu, Haji Faisal pun berpesan pada masyarakat agar bisa mengoreksi diri sebelum mengoreksi orang lain. Menurutnya Fuji yang hingga saat ini terus meniti karir di dunia entertainment tak pernah menyakiti dan menyinggung hati orang lain baik sengaja atau pun tidak.

"Jadi saya berharap masyarkat bisa juga koreksi diri. Bahwa ketetapan itu harusnya bertanya kepada Tuhannya. Karena Memang begitu ketentuannya. Karena selama delapan bulan dia ada di posisi sekarang, dia tidak menyakiti, menyinggung orang lain alhamdulillah tidak ada orang yang dia hinakan dan kecilkan dan bagi saya itu prestasi yang luar biasa," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING